HOT NEWS! Perpustakaan UII Punya Kids Corner. Keren Abizzzz..!! Lihat Foto-Foto Kerennya Di Sini Kuy..!


Gaissss.. Keren tenan ini. Direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia aka Perpustakaan UII kini memiliki fasilitas dan layanan baru. HOT from the oven pokoke. Coba tebak, apa yang baru ini?

Yak betul...!! Adalah Kids Corner gaiss... Perpustakaan UII Yogyakarta ini kini semakin memperkaya layanannya, yang tidak hanya terbatas untuk sivitas akademika UII semata, tetapi juga mulai merambah ke masyarakat di luar UII. Dan ini salah satunya dimulai dengan adanya Kids Corner ini. Yook kita lihat lebih dekat gaiss...!!

Kids Corner Direktorat Perpustakaan UII

Bertempat di Gedung Moh. Hatta Lantai LG Direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, Kids Corner ini merupakan fasilitas paling gresssss di Perpustakaan UII. Menempati area seluas kurang lebih 25 meter persegi, Kids Corner ini memiliki desain yang menarik dan sangat khas ala anak-anak. Dindinnya dihiasi dengan lukisan-lukisan yang sangat apik, warna-warni yang begitu menarik untuk anak-anak.

Kids Corner ini pun dilengkapi dengan 2 buah almari buku yang berwarna hijau cerah dan merah muda ceria, juga terdapat meja dan kursi baca sebanyak 16 unit. Ada juga satu unit komputer yang bisa digunakan untuk pencarian koleksi, absensi pengunjung serta membaca koleksi-koleksi digital yang dikhususkan untuk Kids Corner ini.


Fasilitas Kids Corner Perpustakaan UII

Seperti yang Pustakawan Jogja sampaikan di atas lurr.... Selain ada 2 buah almari buku yang berwarna hijau cerah dan merah muda ceria, meja dan kursi baca sebanyak 16 unit dan ditambah dengan adanya 1 unit komputer untuk pencarian koleksi, absensi pengunjung serta membaca koleksi-koleksi digital, Kids Corner Perpustakaan UII ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang membuat anak-anak nyaman berlama-lama di sini. Lihat saja desain dinding yang warna-warni cerah ceria dengan hiasan lukisan hewan-hewan, anak-anak, dan berbagai macam karakter lucu yang pasti akan disukai oleh anak-anak.

Lantai di Kidz Corner ini dilapisi dengan matras empuk beraksen kotak-kotak warna warni. Dengan diberikan pemanis berupa pagar dan rumput-rumput buatan, serat sebuah gate / gapura kecil yang juga didesain dengan hiasan tanaman bersulur-sulur.

Untuk Apa Kids Corner Ini?

Tentu saja ini tak lepas dari visi besar Universitas Islam Indonesia yang mengusung konsep Islam Rahmatan Lil Alamin. Pun demikian halnya dengan Direktorat Perpustakaan UII. Direktorat Perpustakaan UII berusaha terus lebih baik dan semakin menjadi perpustakaan yang inklusif dan bisa memberikan kemanfaatan, tidak hanya untuk sivitas akademika UII, tetapi lebih luas lagi. Perpustakaan UII berusaha untuk semakin memberikan manfaat untuk masyarakat yang lebih luas. Dengan harapan, Perpustakaan UII pun bisa memberikan kemanfaatan yang lebih luas untuk masyarakat sebagai bentuk pembumian nilai-nilai UII yang berdasarkan Islam Rahmatan Lil Alamiin....

Wes gak usah berlama-lama dan kebanyakan kotbah.. Yokk langsung aja lihat foto-foto keren yang diambil oleh Pustakawan-Blogger-Fotografer handal kebanggan Indonesia ini (Hahahahaaa...!!!!) Cekidooot gaisss...!!!

 


Lihat Gapura dan Rumput Buatannya Gaissss... Bikin Asri Yaaa... ^_^





Baca juga :





Koleksi Kids Corner




Komputer Untuk Akses Koleksi dan Presensi Kunjungan




Ada Juga Lukisan Keren Di Sini. Karya Adik-Adik Juga Niiiih...



Bapak Joko Sugeng Prianto, SIP., M.Hum. 
Direktur Direktorat Perpustakaan UII. Tak ketinggalan pula berpose di depan Kids Corner. Posesnya RCTI Okeee...!! ^_^


Kalau Yang Di Bawah Ini Siapa? 
Wessss... Sudah Jangan Hiraukan Orang Ini... Dah Narsis, Sendal Jepitan Doang Pula... Hahahaa...



Naaaah semoga bermanfaat yaaaa... Kalau mau berkunjung ke Kids Corner Perpustakaan UII, monggo silahkan datang aja ke sini lurrr.... Direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia. Jl. Kaliurang KM 14.5 Sleman Yogyakarta

Yooookkk monggo-monggo... nanti bisa ketemu saya lhooooo... (Halah... Hahahaaha...!!!)


Post a Comment

0 Comments