Monday, 10 December 2018

Bocoran HOT Lurrrr!!! ATPUSI DIY Akan Segera Mengadakan Musda! Akan Ada Seminar Nasionalnya Juga Nantinya Lhooo....


Lurrrr.... Pustakawan Jogja pagi ini kembali mendapatkan bocoran informasi keren tenan. ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) DIY akan segera mengadakan Musda aka Musyawarah Daerah. Ini menyusul telah diadakannya Kongres yang diadakan oleh PP APUSI beberapa waktu yang lalu yang ahirnya menghasilkan keputusan terpilihnya Ketua Umum PP ATPUSI untuk periode 2018 - 2022.


Naaaah.... Dari sinilah Pustakawan Jogja mendapatkan informasi bahwa ATPUSI DIY akan segera pula mengadakan Musda (Musyawarah Daerah) untuk mengahiri kepengurusan ATPUSI DIY periode 2014 - 2018 serta untuk menentukan pengurus ATPUSI Periode 2019 -2023.


Ha njuk kapan Musda ATPUSI DIY ini lur?

Menurut informasi yang Pustakawan Jogja dapatkan, Musda ATPUSI DIY ini akan dilaksanakan pada pertengahan Januari 2019 nanti. Bertempat di salah satu sekolah ternama di Yogyakarta lurrr.... Yang mana sekolah ini perpustakaannya pernah juara 1 tingkat nasional dan 2 orang pustakawannya secara berturut-turut mendapatkan juara 1 dalam lomba pustakawan tingkat nasional tahun 2017 dan 2018 ini (kalau dulur-dulur semua sering ngikuti blog Pustakawan Jogja, pasti bisa menebak... ^_^ ).

Kemudian selain itu, ATPUSI DIY juga akan mengadakan kegitan pelantikan Pengurus ATPUSI DIY yang baru nantinya. Kegiatan ini akan pula diwarnai dengan kegiatan seminar nasional, yang salah satu pembicaranya adalah Dr. Rulli Nasrullah, M.Si. Dosen Magister Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Jakarta. Naaah keren to lurrr...!

Kapan kegiatan seminar itu? Naaaah tunggu aja dehhh.... Soale informasinya juga masih samar-samar luurrr... ^_^ Hehehehee.... Pokoke setiap ada informasi lagi, akan Pustakawan Jogja update di blog ini.

Soooo.... tongkrongin aja blog ini lurrr...!

*Note : Foto di atas adalah Foto Suasana Musda ATPUSI Kab. Sleman pada 2016 yang lalu.

Post Comment

2 comments: