Profil Perpustakaan SMAN 2 Bantul DIY. Juara 1 Nasional 2017. Jozzzz Gandozzz...! Lihat Foto2nya Di Sini Lurrr..!


Naaah... Kalau kemarin kita sudah mengintip kemewahan perpustakaan SMA Negeri 1 Wonosari Gunungkidul Yogyakarta yang tahun 2018 ini menjadi juara 1 nasional dalam lomba perpustakaan SLTA se-Indonesia.





Naaaah.. kali ini giliran Pustakawan Jogja mau ngajak kangmas dan mbakyu semua kembali ngintip (awas timbilen lhoo... hahahaa..) Perpustakaan Prapanca.

Eh... sik sik... Perpustakaan Prapanca? Opo kuwi?

Naaaah... Jika kangmas dan mbak yu belum tahu, sedikit akan Pustakawan Jogja jelaskan... Perpustakaan Prapanca merupakan perpustakaan dari SMA Negeri 2 Bantul Yogyakarta. Perpustakaan Prapancan ini juga bukan sembarang perpustakaan lhoo... Tak main-main, karena Perpustakaan Prapanca ini merupakan peraih Juara 1 Lomba Perpustakaan SLTA Tingkat Nasional Tahun 2017 yang lalu. Wessss... keren tooo? ^_^

Jadi memang, seperti yang Pustakawan Jogja sampaikan kemarin, Daerah Istimewa Yogyakarta selama 3 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar juara 1 dalam Lomba Perpustakaan SLTA Tingkat Nasional. Tahun 2016 juaranya SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Tahun 2017 diraih oleh SMAN 2 Bantul. Dan tahun 2018 ini diraih oleh SMAN 2 Wonosari Gunungkidul. Keren po ra??? ^_^


Wessss ora suwe-suwe... Tanpa perlu Pustakawan Jogja banyak berkhutbah... Biarkan gambar yang berbicara... Yoook kita lihat bagaimana kece-badainyaaa Perpustakaan Prapanca SMAN 2 Bantul DIY ini. Cekidoootttt...!!!




















































Masih kurang? Langsung wae lihat videonya di sini deeeeeh.... Cekidoootttttt...!!!!


Video Profil 1


Video Profil 2

Weessss keren to? Monggo yang mau dolan ke sana, bisa langsung ke :

SMA NEGERI 2 BANTUL DIY 
  • Alamat : Jalan R.A. Kartini, Trirenggo, Kec. Bantul, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55714
  • Telp. : (0274) 367309
Semoga bermanfaat....! ^_^

Baca Juga :

Post a Comment

0 Comments