Yuk Lihat Perpustakaan MAN 2 Wonosobo. Juara 2 Nasional 2018. Keren Tenaaan Caaah...!!


Kang mas dan mbak yu semuaaa... Kemarin Pustakawan Jogja sudah menyampaikan informasi tentang hasil lomba perpustakaan SLTA tingkat nasional tahun 2018 yang dimenangkan oleh Perpustakaan SMAN 1 Wonosari Gunungkidul DIY.


Dan kemarin juga sudah Pustakawan Jogja posting juga bagaimana keren dan mewahnya Perpustakaan SMAN 1 Wonosari Gunungkidul DIY yang menjadi juara 1 nasional 2018 ini. Lengkap dengan foto-fotonya.



Naaaah kali ini giliran Pustakawan Jogja berikan informasi kepada kang mas dan mbak yu sekalian tentang perpustakaan sekolah yang meraih juara 2 dalam lomba perpustakaan SLTA tingkat nasional tahun 2018 ini. Yak betul. Seperti yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya, peraih juara 2 itu adalah Perpustakaan MAN 2 Wonosobo Jawa Tengah.

Langsung aja deeeh... Perpustakaan MAN 2 Wonosobo ini bernama Perpustakaan Baitul Hikmah. Berdiri sejak tahun 1968, yang waktu itu bernama Perpustakaan MAN Kalibeber.

Perpustakaan ini ternyata, selain punya desain ruangan yang menarik, jumlah koleksi yang banyak (mencapai 10 ribu judul buku), juga memiliki berbagai kegiatan dan fasilitas yang oke punya lhoooo....

Dengan total 816 meter persegi, perpustakaan ini memiliki 6 ruang. Apa saja itu...? Mau tahu? Monggo langsung saja simak foto-fotonya berikut ini dehhhhh...!!

Masuk pak ekooooo...!!!






Presensi Pengunjung (Buku Tamu)










Digital Library 


Ruang Koleksi Sirkulasi

 




Ruang Pertemuan


 

Perpustakaan Kelas



Layanan Al Quran Braille 





Layanan Fotokopi


Peminjaman dan Pengembalian Koleksi secara mandiri



Bisa Akses Perpustakaan Digital via HP



Naaah ini yang kece punya... Cafe Library..!




Ada juga Dokar Pustaka



Koleksi dan Ruang Baca yang Nyamaan...







Ruang Audio Visual


Loker






Gazebo Taman Pustaka



Mau lihat versi lengkapnya?? Monggo buka di video iniii gaesss...



Wesss... Monggo yang mau dolan ke perpustakaan ini, silahkan langsung saja ke :


MAN 2 WONOSOBO

Semoga bermanfaat yaaaaaa ^_^ Salam Literasi...!!!

Post a Comment

1 Comments