SEMINAR NASIONAL GRATIS..! Kupas Tuntas Rahasia Para Juara Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional. Yok Ikutan Caaaah...!


Halloooo bapak ibuk kang mas dan mbak yu semua.... Menyapa njenengan-njenengan semua di pagi ini dengan semangat rasanya sangat membahagiakan... ^_^ Apalagi Pustakawan Jogja kali ini juga membawa kabar bahagia buat njenengan semuaaaa...

Yak betul...!!! Tepat sekali..! Pustakawan Jogja bawa informasi seminar nasional untuk kang mas dan mbak yu semua. Bukan sembarang seminar nasional lhooo.... Yang ini istimewa sangat... Karena apa? Yak betul... GRATIS..!

Adalah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (SMA Muhi Jogja) yang mengadakan kegiatan seminar nasional yang keren ini. Dengan mengusung tema "GANDENG GENDONG PERPUSTAKAAN" - Maju Bersama Mewujudkan Gerakan Literasi Sekolah seminar nasional ini akan mengupas rahasia para peraih juara nasional lomba perpustakaan sekolah tingkat SLTA dari tahun ke tahun. Sebagaimana kita tahu, sejak tahun 2016 hingga 2018 ini, Juara 1 lomba perpustakaan sekolah SLTA Tingkat Nasional selalu diraih DIY.

 
Seminar nasional ini pun menghadirkan pembicara yang keren-keren. Tak tanggung-tanggung lhooo... Pak Wali Kota Jogja (Bapak Drs. H. Haryadi Suyuti) langsung jadi Keynote Speakernya.


Selain itu, juga masih ada 3 narasumber lainnya yaitu :

Njuk pendaftarane piye?

Langsung aja buka alamat ini lurrrr untuk daftar dan download undangan seminarnya

http://smumuhi-yog.sch.id/seminar/ (Klik)

Jika ada pertanyaan silahkan hubungi narahubung
  • Yuli : 0815-763-5148
  • Regina : 0856-4308-6409
Naaaah jelasss to? Ayok segera daftaaar.

O iya, biarpun gratis.. nanti kita dapat juga snack, materi dan sertifikat lhooooo... ^_^ Selengkapnya silahkan lihat di gambar di bawah ini yaaaaa....


Cussssss segera yaaaaa...!

Post a Comment

0 Comments