Seminar Literasi Sekolah di Kota Semarang..! Ayo Kang...!! Segera Daftar....!


Wesssss.... keren iki cah... Esuk-esuk... isih semangat... ada info yang HOT pulaaaaa... Hmmmm apa itu??? Ini dia info buat temen-temen yang sejak kemaren nanya-nanya ke saya soal seminar kepustakawanan. "Mas, kapan ada seminar atau pelatihan kepustakawanan??" Nah.... ini dia jawabannya.... SEMINAR LITERASI yang dipersembahkan oleh HMPSDIII PERPIN FIB UNDIP. Mau tahu??? Niiiiih....

Himpunan Mahasiswa Program Studi DIII ( HMPSDIII ) Perpustakaan dan Informasi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro Semarang dengan bangga mempersembahkan SEMINAR LITERASI. Seminar ini mengusung tema : "Pustakawan Sekolah : Aktor Utama Gerakan Literasi Sekolah di Era Digital Native". Naaaah keren to..? Karena memang ahir-ahir ini topik tentang Gerakan Literasi Sekolah (GLS) ini sedang booming di negeri ini, semenjak beberapa waktu yang lalu (mantan) Menteri Pendidikan kita, Bapak Anies Baswedan meluncurkan Gerakan Literasi Sekolah (GLS).

Di Yogyakarta sendiri, sudah beberapa kali diadakan seminar ataupun pelatihan maupun diskusi tentang gerakan literasi ini. Masih ingatkan tentang Seminar Implementasi Gerakan Literasi di Sekolah oleh ARPUSDA Kota Yogyakarta yang diadakan beberapa waktu yang lalu? Ada juga diskusi tentang Buku Gerakan Literasi Sekolah yang juga pernah diadakan di Yogyakarta. Naaaah kali ini, ada lagi seminar Gerakan Literasi Sekolah di Kota Semarang.

Dengan menghadirkan dua narasumber yang memang sangat-sangat berkompeten dalam hal ini, yaitu Bapak (saya biasa memanggil beliau dengan sebutan "Mas" ^_^ ) Arsidi, MIP. yang memang beliau adalah seorang sangat konsen dan berkompeten di dalam bidang literasi informasi ini. Saat ini beliau adalah sebagai Pengurus Pusat ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) dan juga sebagai PNS di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta. Juga ada Bapak Agus M. Irkham yang merupakan Pegiat Literasi dan seorang Kurator Naskah.

Naaaaah selanjutnya, seminar ini diadakan di mana?? Seminar ini akan diadakan AULA LANTAI 4 PERPUSTAKAAN DAERAH JAWA TENGAH (Jl. Sriwijaya 29 A, Kota Semarang). Jamnya? Jam 08.00 WIB - selesai.

Naaah lebih lengkapnya silahkan baca brosur di bawah ini.... ^_^ cekidoooootttt...


Ayok segera daftar...! ^_^

Post a Comment

0 Comments