Instrumen Akreditasi Perpustakaan Sekolah Terbaru. Lengkap Dari SD, SMP, dan SMA. Yooook Unduh Di Sini Luurrr...!! Gratis!


Halooooo dulur-dulurku semuaaaa... Wah lagi rame soal akreditasi perpustakaan nih. Seperti yang Pustakawan Jogja posting beberapa waktu yang lalu di warung ini pula, bahwa sudah ada beberapa perpustakaan sekolah yang siap untuk melaksanakan akreditasi tahun 2019 ini. Juga sudah ada beberapa perpustakaan sekolah yang telah terakreditasi pada tahun 2018 yang lalu.

Naaaaaah... Untuk temen-temen semua yang belum akreditasi perpustakaan, atau yang tengah bersiap-siap untuk kesempatan akreditasi perpustakaan berikutnya, niiiih Pustakawan Jogja punya file-file instrumen akreditasi perpustakaan sekolah lengkap yang bisa njenengan unduh secara gratis. Mulai dari instrumen akreditasi Perpustakaan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengak Atas/Kejuruan (SMA/SMK). Lengkap.

O iya, ini adalah instrumen akreditasi terbaru. Yaitu instrumen akreditasi yang dikeluarkan pada tahun 2018 kemarin dan masih digunakan hingga saat ini. Bedanya dengan instrumen akrediatasi perpustakaan sebelum-sebelumnya adalah, pada instrument akreditasi perpustakaan sekolah terbaru ini hanya terdiri dari 6 komponen, yaitu : 1) Komponen Koleksi; 2) Sarana - Prasarana; 3) Pelayanan Perpustakaan; 4) Tenaga Perpustakaan; 5) Penyelenggaraan dan Pengelolaan; dan 6) Komponen Penguat. Sebelumnya, komponen akreditasi perpustakaan sekolah ini ada 9 komponen, yaitu : 1) Komponen Layanan, 2) Komponen Koleksi, 3) Komponen Kerjasama, 4) Komponen Pengorganisasian Perpustakaan, 5) Komponen SDM, 6) Komponen Anggaran, 7) Komponen Gedung/Ruang, Sarana dan Prasarana, 8) Komponen Manajemen Perpustakaan, serta 9) Komponen Perawatan Koleksi Perpustakaan.

Naaaaah wes yaaa ora usah suwe-suwe.... Langsung saja silahkan unduh instumen-instrumen di sini luuurr..... Freeeeee....!!!!!


UNDUH INSTRUMEN AKREDITASI PERPUSTAKAAN SEKOLAHTERBARU 2018 (Klik link di bawah ini)
Okeee ya lurrr.... Fiks semua yaaaa.... Semoga bermanfaat...!!!






Artikel Terkait :
Salam hangat dari Jogja... ^_^

Post a Comment

0 Comments