16 SMA-SMK di Yogyarta Siap Akreditasi Perpustakaan Sekolah 2019. Mana Saja Itu? Nih Diaaa.... ^_^


Lur... Kemarin Pustakawan Jogja sudah memposting informasi tentang sekolah-sekolah (SD-SMP) di Kota Yogyakarta yang bersiap menyambut akreditasi perpustakaan sekolah tahun 2019 ini (KLIK DI SINI) dan Pustakawan Jogja juga menjanjikan akan mengunggah informasi lanjutan tentang SMA-SMK yang masuk daftar akreditasi perpustakaan sekolah tahun 2019 ini.

Naaaaah.. Alhamdulillah lurrr... Pustakawan Jogja dapat informasinya nih. Pada tahun 2019 ini, ada beberapa, atau lebih tepatnya dari data yang Pustakawan Jogja dapatkan, ada 16 SMA-SMK di Kota Yogyakarta yang sudah masuk daftar sekolah yang akan diakreditasi perpustakaannya pada tahun 2019 ini. Mana saja itu?

Niiiih lihat luuurrrr....

Berdasarkan surat dari Balai Dikmen Kota Yogyakarta No. 041/4451 Perihal Pendaftaran Akreditasi Perpustakaan Sekolah Tahun 2019, maka ditetapkan ada 16 SMA-SMK di Kota Yogyakarta yang telah masuk ke dalam daftar Akreditasi Perpustakaan Sekolah 2019, yaitu :
  1. SMA PIRI 1 Yogyakarta (Oktober)
  2. SMA Bopkri 2 Yogyakarta (September)
  3. SMAIT Abu Bakar Yogyakarta (Oktober)
  4. SMK Marsudi Luhur 1 Yogyakarta (Oktober)
  5. SMKN 2 Yogyakarta (September)
  6. SMA Stella Duce 2 Yogyakarta (September)
  7. SMK Ibu Pawiyatan Taman Siswa Yogyakarta ((September)
  8. SMA Sang Timur Yogyakarta (Maret)
  9. SMK Perindustrian Yogyakarta (September)
  10. SMKN 5 Yogyakarta (Maret)
  11. SMKN 1 Yogyakarta (Oktober)
  12. SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta (Oktober)
  13. SMAN 4 Yogyakarta (Oktober)
  14. SMK PIRI 3 Yogyakarta (Juni)
  15. SMKN 4 Yogyakarta (Oktober)
  16. SMAN 10 Yogyakarta (Oktber)

Nah berarti sudah klir yaaaaa hutang janji Pustaakawan Jogja di artikel sebelumnya - Daftar Sekolah di Kota Jogja Yang Diajukan Akreditasi Perpustakaan Sekolah Tahun 2019. Selamat Berjuang....!!!!

Untuk sekolah-sekolah yang lain di kabupaten-kabupaten lain di DIY ini, akan Pustakawan Jogja informasikan lagi jika Pustakawan Jogja dapat informasinya.

Semoga bermanfaat yaaaa..... ^_^

Post a Comment

0 Comments