Bocoran Hot!!! Perpusnas Akan Kembali Adakan Rakornas Perpustakaan! Ribuan Pustakawan Akan Diundang!!



Halooooo lurrrr...!! Pustakawan Jogja baru saja selesai semedi ini, dan langsung mendapatkan terawangan yang jozzz gandoooossss lurrr...! Makane ini langsung Pustakawan Jogja tulis. Mundak keburu lupa. Hehehe...

Terawangan opo kuwi?? 😁

Yak betul.. Pustakawan Jogja baru saja dapat informasi lurrr...!! Sama seperti tahun lalu, Perpustakaan Nasional RI akan kembali mengadakan Rakornas Perpustakaan. Suatu kegiatan akbar tempat di mana bertemunya ribuan pengelola perpustakaan di seluruh nusantara. Mulai dari perpustakaan perguruan tinggi, perpustakaan khusus, hingga tentu saja perpustakaan sekolah.

Dan tak main-main lurrr... Rencananya sebanyak 2000 orang peserta akan diundang dalam kegiatan akbar ini! (Kalau tidak salah ingat, Rakornas tahun lalu dihadiri 1000 orang peserta). Waaah waaaah.. mantafff too? Dari sejumlah 2000 orang peserta ini, akan dibagi dalam kategori-kategori. Dan untuk kategori perpustakaan sekolah, akan mendapatkan jatah sejumlah 200 orang peserta! Jozzz tenaan!!!

Dari wangsit yang Pustakawan Jogja dapatkan, tema rakornas ini nanti adalah : Pustakawan Berkarya Mewujudkan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. Sebagai informasi saja, untuk Rakornas Perpustakaan tahun 2018 kemarin mengambil topik : Pustakawan Bergerak dalam Upaya Meningkatkan Pemerataan Akses Perpustakaan di Masyarakat.

Waaah menarik tenan ya lurrr...! Wesss ditunggu wae. Nanti jika Pustakawan Jogja dapatkan informasi lanjutan.. akan Pustakawan Jogja informasikan lagi buat njenengan-njenengan semuaa pokoke. 

Sabar subur mbak yuuuuuu!! 😁

Post a Comment

0 Comments