Seminar dan Musda ATPUSI DIY ! Murah Meriah. Cuma 35K Lhoooo....! Ayok Daftar Caaaaah....!


Haloooo haloooo... dulur-dulurrrr semuaaaaa..... Maafkeun Pustakawan Jogja baru bisa nyapa kang mas dan mbak yu lagi sejak ahir tahun kemarin. ^^ Soale sejak ahir tahun kemarin Pustakawan Jogja sedikit disibukkan dengan aktivitas sebagai seorang bapak baru ^_^ Heee....

Oke deh gak usah berlama-lama lagi. Seperti biasa yaaaa langsung wae. Pustakawan  Jogja beberapa waktu yang lalu sudah menuliskan artikel tentang Musda (Musyawarah Daerah) yang hendak dilaksanakan oleh ATPUSI DIY. Coba deh lihat DI SINI artikelnya....

Naaaaah kalau di artikel tersebut masih berupa bocoran, kali ini bener-bener bener luuurrr...! Lhoooh...! Piye maksude? Maksud Pustakawan Jogja.. Kali ini informasinya bener-bener fix valid 100% lur...!  Cekidooot informasinya luurrr...!

Pengurus Daerah ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Daerah Istimewa Yogyakarta dalam waktu dekat ini akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-2. Musda ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam struktur kepengurusan ATPUSI DIY. Dalam Musda ini nantinya, selain akan disampaiakan laporan pertanggungjawaban kepengurusan ATPUSI DIY periode 2014 - 2018, juga akan diadakan pemilihan pengurus ATPUSI DIY yang baru untuk masa bakti 2019 - 2024 (Eh, bener gak sih...? Kok kayak pilpres yaaa....? Hahahahaaa..... )

Eittttsss...! Jangan salah. Bukan hanya soal laporan pertanggungjawaban dan pemilihan pengurus baru, tetapi ada yang menarik juga lhoooo dari Musda ATPUSI DIY yang ke-2 ini. Apa itu?

Yak betul. Musda ATPUSI DIY kali ini akan dikemas juga dengan kegiatan seminar. Daaaaaan selain tema seminar yang menarik. juga biayanya itu lhoooo... Muriaaaah meriaaaah cuaaaaah!!!

Dengan mengusung tema : "Berorganisasi bagian dari mengasah diri untuk berprestasi" kegiatan Musda dan Seminar ini akan menghadirkan narasumber yang sudah tidak diragukan lagi kompetensinya di bidang kepustakawanan dan keorganisasian. Siapa lagi kalau bukan Bapak Arsidi, SIP., MIP.


Yak, betul. Beliau Bapak Arsidi, SIP., MIP ini merupakan salah satu pustakawan sekolah (yang kini menjadi ASN di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta) yang memiliki segudang prestasi. Pada saat beliau menjadi pustakawan (dan ahirnya menjadi kepala perpustakaan) di SMAN 1 "Teladan" Yogyakarta, beliau berhasil membawa perpustakaan yang beliau kelola meraih banyak prestasi, baik di tingkat lokal maupun nasional. Sebagai personal pun, beliau juga pernah meraih prestasi di ajang lomba pustakawan tingkat nasional lhooo.... Saat ini, selain sebagai ASN di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta beliau juga aktif sebagai salah seorang Pengurus Pusat ATPUSI.

Naaaaaaah..... Njuk kapan Musda dan Seminar ini dilaksanakan? Niiih... Simak lurrrr....!

Seminar dan Musda ATPUSI DIY 

Tema : "Berorganisasi agian dari mengasah diri untuk berprestasi"
Narasumber : Arsidi, SIP., MIP.

Pelaksanaan

  • Hari : Selasa, 12 Februari 2018
  • Waktu : Pukul 07.30 - selesai
  • Tempat : Ruang AVA MAN 3 Sleman Yogyakarta (MAYOGA) 
  • Alamat : Jl. Magelan KM 4, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta (MAYOGA ON GMAP - KLIK HERE)
Kontribusi Peserta

  • Pengurus ATPUSI Se-DIY : 35.000
  • Umum : 50.000
Fasilitas
  • Sertifikat
  • Snack
  • Makan Siang




Naaaaah ayok segera daftar!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi narahubung :

  • Mbak Arofah (0878-3893-9228)

Cekidoootttt...!!!!!

Post a Comment

0 Comments