Unduh Materi Seminar Nasional "GANDENG GENDONG PERPUSTAKAAN - Maju Bersama Mewujudkan Gerakan Literasi Sekolah" di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. FREEE...!!!


Lurr...! Masih pada ingat kan beberapa waktu yang lalu Pustakawan Jogja posting informasi tentang SEMINAR NASIONAL GRATIS..! Kupas Tuntas Rahasia Para Juara Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional.

Nah. Seminar yang diadakan oleh dan bertempat SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta itu berjalan dengan sangat sukseeeeessss...!!! Pesertanya mbludiaaaaag tenan brooo..! Tidak hanya dari Jogja dan sekitarnya. Akan tetapi juga dari luar Jogja. Ada yang dari Kebumen (informasi dari temen saya Mas Aan Pustakawan SMPN 1 Kebumen) sebanyak 1 bus! Keren tenan..! Juga ada yang dari Cirebon. Dan denger-denger juga ada yang dari Gresik Jawa Timur.

Dan memang pembahasannya sangat menarik. Bagaimana tidak, seminar nasional ini menghadirkan narasumber-narasumber tingkat nasional. Mereka adalah para kepala SMA yang sekolahnya mendapatkan Juara 1 dalam lomba Perpustakaan SLTA tingkat nasional. Mana saja itu?

Yak betul... tentu saja mereka adalah Perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Juara 1 Nasional Tahun 2016), Perpustakaan SMAN 2 Bantul DIY (Juara 1 Nasional Tahun 2017) dan Perpustakaan SMAN 1 Wonosari Gunungkidul DIY (Juara 1 Nasional Tahun 2018).

Dan bagaimana materinya? Wessss Pustakawan Jogja yakin dulur-dulur semua penasaran dan bertanya-tanya seperti apa materinya. Utamanya bagi dulur-dulur yang tidak berkesempatan untuk hadir di acara seminar nasional ini, jangan khawatir...... Pustakawan Jogja berikan untuk dulur-dulur semuaaa.... ^_^ Monggo...

MATERI SEMINAR NASIONAL "GANDENG GENDONG PERPUSTAKAAN - Maju Bersama Mewujudkan Gerakan Literasi Sekolah"
Naaah... Mpun yaaa.. Semoga bermanfaat... ^_^

Post a Comment

1 Comments