Sarpras Perpustakaan Ulul Albab SMAIT Abu Bakar BS KP On Progress. Semoga Segera Rampung... ^_^


Masih ingat to gaesss... Bahwa sekarang ini Pustakawan Jogja mulai ahir tahun kemarin sudah punya tempat berkarya yang baru. Yak batul. seperti yang Pustakawan Jogja sampaikan di artikel terdahulu, bahwa mulai ahir tahun kemarin Pustakawan Jogja berkarya di SMAIT Abu Bakar Boarding School Kulon Progo DIY.





Dan namanya juga sekolah baru. Baru berdiri tahun 2017 kemarin ini sekolah... Perpustakaannya pun juga masih dalam tahap rintisan. Perpustakaannya masih sangat sederhana dan ala kadarnya. Tapi..... Tentu saja pelan-pelan dan bertahap terus kami lengkapi dan kami kembangkan. baik dari sistem pengelolaan, koleksi, hingga sarana-prasarana perpustakaan.

Nah... Untuk sarana-prasarana ini, bulan kemarin kami ajukan anggaran untuk pengadaan sarpras perpustakaan Ulul Albab yang kami kelola. Alhamdulillah disetujui. Ada cukup banyak sarpras yang kami adakan, mulai dari printer, kursi staff, rak koran, karpet lantai, meja baca lesehan, rak display majalah, dll. Beberapa sudah datang, seperti rak koran dan karpet lantai. Dan beberapa masih on progress.

Dan tadi malam Pustakawan Jogja mendapatkan WA dari pihak pembuatnya. "Mas... Ini sarpras pesanan perpustakaan sudah mulai kami kerjakan. Begini progressnya. O iya, untuk kursi baca, kurang busanya. Nuwun." Sembari melampirkan beberapa foto ke Pustakawan Jogja.

Seperti apa progressnya? Ini diaaa gaessss...!!! Cekidooot..!


Calon Meja-Kursi Baca Perpustakaan, masih kurang busanya.


 Calon Meja Baca Lesehan, apik ^_^

 


Calon Rak Display Majalah, ^_^ Keren kaaaan?

 



Hmmm... Semoga saja segera rampung deh.  ^_^

Post a Comment

3 Comments

  1. ajukan anggaran untuk pengadaan sarpras Pake proposal yaa mas.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tempat kami, setiap tahun kami membuat proker dan juga RAPB Perpustakaan. Diajukan ke sekolah. Sekolah nanti mengevaluasi, ada yang diacc, ada juga yang ditunda. yang diacc sekolah itu kita laksanakan berdasarkan jadwal kegiatan yang ada di proker kita.

      Delete