Anak Ilmu Perpustakaan Mau Jadi TNI? Bisaaa..!! Nih Dia Rekrutmen Perwira TNI Karier 2018. Ada Formasi Untuk Alumni Ilmu Perpustakaan Lhooo...!


Halooooo kang mas dan mbak yu sekalian... Kabar gembira buat kita semua dari Mabes TNI. Yak betul. Mabes TNI membuka peluang untuk kita lulusan Ilmu Perpustakaan untuk berkarier sebagai perwira TNI. Wessss keren to?

Yak..! TNI membuka peluang untuk kita menjadi perwira TNI dari jalur akademik. Ada beragam jurusan yang bisa mengikuti seleksi ini. Terhitung ada 66 jurusan yang bisa ikut seleksi ini, termasuk (tentu saja adalah) Jurusan Ilmu Perpustakaan. Coba deh... Lihat gambar berikut ini lebih jelasnya..


Untuk Ilmu Perpustakaan di mana? Naaaah... Coba lihat deh, di nomor 60. Ilmu Perpustakaan. Eh iya, ada juga untuk lulusan Kearsipan, ada di nomor 38. Wes keren to... Untuk jurusan lain juga ada. Monggo dicermati di gambar di atas nggeh.

Njuk syarat dan ketentuannya seperti apa? Monggo simak di sini.


Ingat! Semua proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun lhiooooo..! GRATIS..! Wes yaaaa jelas to?

Untuk informasi lebih lanjut monggo simak di web resmi TNI : http://rekrutmen-tni.mil.id/



Mpun yaaaaa... Segera disiapkan. Pendaftaran (seperti yang ada di gambar di atas) dimulai dari 3 September - 31 Oktober 2018. Yokkkk segera daftaaaar...!!!

Sumber : IG PAPK TNI (Klik)

Post a Comment

0 Comments