Friday, 8 December 2017

Perpus Kota Jogja Rekrutmen Besar-besaran!!! 30 Orang Langsung..! Ayok Lamar Lur.... D2/D3/S1 Ilmu Perpustakaan Merapat..! Klik, Baca, dan Sebarkan!


Wah.... Jozzzzz gandooosssss!!!! TOP tenan ini lur... Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Yogyakarta, atau yang kita kenal selama ini dengan Perpus Kota Jogja membuka lowongan pustakawan besar-besaraaaaaan...!

Perpus Kota Jogja membuka lowongan untuk saudara-saudara sekalian. Tidak tanggung-tanggung... 30 orang pustakawan siap direkrut oleh Perpustakaan Kota Yogyakarta...! Wuihh...! Manteb tenan ini...! Tak hanya itu lur.... Selain gaji tentunya, ada fasilitas lain yang bisa njenengan-njenengan dapatkan, yaitu fasilitas BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaaan.

Naaaah  untuk mendaftar, apa saja ketentuannya?? Simak nih... biar Pustakawan Jogja gak kebanyakan khotbah. Hehehehee....

Syarat :
  1. Lulusan D3/S1 semua jurusan, diutamankan lulusan D3/S1 Ilmu Perpustakaan
  2. Memiliki kompetensi (dan pengalaman) di bidang perpustakaan
  3. Loyal terhadap instansi
  4. Komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat
bagi yang berminat silahkan masukkan berkas-berkas lamaran kepada :

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Yogyakarta
Jl. Suroto No. 9 Kota Yogyakarta
Cq. Pejabat Pengadaan 

Pemasukan dokumen lamaran paling lambat tanggal 14 Desember 2017. Untuk lebih jelasnya WAJIB baca pengumuman di bawah ini. ^_^


Naaaah ayok segera lamar luuuuurrr...!!!! Untuk lulusan D2 Perpustakaan piye?? Wes, masukin lamaran aja....

Lho... kan di pengumuan cuma untuk D3 dan S1....?

Nah... Logikanya gini.... D3 dan S1 semua jurusan aja boleh (yang notabene mereka tidak memiliki kompetensi perpustakaan)... Apalagi kita yang D2 Ilmu Perpustakaan yang sudah tentu lebih berkompetensi dibanding mereka yang dari jurusan non Ilmu Perpustakaan (sekalipun itu D3/S1). Betul po ra??

Yang kedua, di sana ada syarat Memiliki kompetensi kepustakawanan dan berpengalaman di bidang perpustakaan. Naaaaah untuk teman-teman D2 Ilmu Perpustakaan, sudah tentu memiliki hal ini kan? Jadi.. Ayok jangan ragu, kirimkan lamaran segera...!!!! ^_^

Update info :


Mau tahu gajinya berapa??? 1,7 juta/bulan brooooo...!!!! Sesuai UMR Kota Yogyakarta tahun 2017 ini. Manteeeb tenaaaaaan..!

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment