Saturday, 25 November 2017

Selain Uang 25 Juta, Para Juara Pustakawan Madrasah Berprestasi Tingkat Nasional Juga Mendapatkan Hadiah Ini..! Wow Tenan...!!!


Masih melanjutkan dua artikel sebelumnya nih kaaang mas dan mbak yu sekalian...
Dan untuk yang akan kita bahas kali ini, Pustakawan Jogja hanya bisa mengucapkan satu kata Kang... WOW..!!!

Mengapan? Ternyata eh ternyata... selain uang tunai sebanyak 25 juta rupiah.. Para juara pustakawan madrasah berpretasi ini juga mendapatkan hadiah tambahan yang tak kalah WOW..!!

Apa itu?? Niiiih diaaaa...
  1. Juara 1 ( Uang 25 jt + laptop)
  2. Juara 2 (Uang 20 jt)
  3. Juara 3 (Uang 15 jt)
  4. Juara Harapan 1 (Uang 10 jt)
  5. Juara Harapan 2 (Uang 10 jt)
Hanya itu?? Tidaaaak mbak yu.. Masih ada lagi ternyata. Dan ini yang bikin ngilerrrrr... Apa itu? Jadi selain uang tunai dan leptop, para juara ini (semuanya, mulai juara 1 sampai juara harapan 2) akan mendapatkan hadiah tambahan berupa JALAN-JALAN KE LUAR NEGERI..!

Wah waaaaah sopo sing ora pengin jal?? Mantep tenan jeeee. Hadiah uangnya saja sudah bikin kemecer, apalagi ada tambahan leptop (khusus untuk juara 1) dan juga jalan-jalan ke luar negeri (untuk semua juara).

Pengen? Sama...! Hahahaa... Wes pokoke, ayok dulur-dulur para pustakawan sekolah/madrasah, jangan banyak mengeluh, tingakatkan kompetensi kita, serta lakukan yang terbaik dalam profesi kita ini. Jangan khawatir, jika sudah demikian, yakinlah Tuhan kita, Allah SWT akan memberikan sesuatu yang sangat indah pada endingnya nanti. Oke?? Sabar subuuuur....!

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment