Saturday, 11 November 2017

Done! Kuota Workshop Akreditasi Perpustakaan Terpenuhi..! Yang Tidak Kebagian Kuota Jangan Kawatir Broooo...


Done..! Selesai sudah... Terpenuhi kuota workshop yang diadakan ATPUSI DIY beberapa hari lagi? Workshop opo kuwi?




Itu tadi gaessss... Workshop Akreditasi Perpustakaan yang diadakan oleh ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) DIY. Pustakawan Jogja dapat informasi dari panitia, ternyata kuotanya sudah terpenuhi..! Wuih...! Padahal masih kurang beberapa hari lagi hari H nya...! Keren..!

Ternyata, dari informasi yang Pustakawan Jogja dapatkan dari panitia penyelenggara, dari kuota 40 orang, ahirnya yang diterima 42 orang. Lho kok iso? Iya, karena keterbatasan tempat dan juga untuk meng-efektif-kan workshopnya itu sendiri. Dan 2 orang yang beruntung ini adalah bonus, karena (kata panitia) mereka daftar dari luar DIY. Jauh2 untuk ikut workshop.. Ahirnya ya wes diterima. Hehehe... (mungkin nanti mereka oleh panitia kon lesehan... hahahaha.... *just kidding)

Dan ternyata, antusiasme peserta sangat luar biasa. terbukti pendaftar tidak hanya dari DIY, tapi dari luar DIY. Ada yang dari Wonosobo, Kebumen, Karanganyar, dan Kartasura juga lhooo..... Mantaaaf surantaaaf...! Dan hingga hari ini, ternyata panitia juga masih saja menerima permintaan pendaftaran peserta workshop ini, yang tentu saja oleh panitia tidak bisa dipenuhi. Karena ya itu tadi, keterbatasan tempat dan demi efektifnya workshop.

Last.. demi melihat antusiasme pustakawan yang sangat tinggi, panitia berencana akan mengadakan workshop lanjutan tahap 2 nantinya. Denger-denger sih di awal bulan Desember nanti. Oke deh... Kita tunggu saja info selanjutnya dari ATPUSI DIY. Nanti pasti (insyaa Allah) akan Pustakawan Jogja share juga ke kang mas dan mbak yu sekalian.

Ora kebagian kuota? Sabar subur kang mas... ^_^

***
[PJ]

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment