Jozzz Tenan..!! Perpustakaan Daerah Prov. Jawa Barat Adakan Pemilihan Duta Perpustakaan. Jogja dan Daerah Lain Kapan Yaaaa...?


Halooo halooooo kang mas dan mbak yu sekalian,,, Wess... ini jozzzz tenan!! Malam Minggu ini, Pustakawan Jogja dapat info yang semriwing tapi hoooot!!! Manteb tenan ini Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispusipda) Provinsi Jawa Barat. Jozzz pokoke...!

Lho kok iso? Iya gaesss... Soale ini Pustakawan Jogja barusan mendapatkan informasi bahwa Dispusipda (jika di DIY, disebut BPAD ^_^ ) Prov. Jawa Barat ini mengadakan pemilihan Duta Perpustakaan. Wesss keren ini. Biasane yang sering kita dengar kan pemilihan Duta Wisata ya... Tapi kali ini Dipusipda Prov. Jawa Barat mengadakan pemilihan Duta Perpustakaan. Dan kayane... Sepengetahuan Pustakawan Jogja, ini yang pertama kali dilakukan oleh Perpustakaan Daerah yang ada di Indonesia lhoooo... Jozzzz tenan!

Tentu saja ini merupakan suatu gerbakan yang sangat luar biasa keren gaesss.... Dan tak heran, karena Dispusipda Provinsi Jawa Barat ini merupakan salah satu perpustakaan daerah di Indonesia yang memiliki standar internasional. Tak hanya menyediakan koleksi-koleksi berbnetuk buku, koleksi-koleksi non buku atau yang jamak kita kenal dengan koleksi digital/elektronik pun ada di sini. Di perpustakaan ini pun tersedia home theater untuk menonton film-film pendidikan, ilmu pengetahuan, rekreatif, juga film sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Dengan mengusung tema "Duta Perpustakaan Membangun Citra Baik Perpustakaan" ini merupakan salah satu program unggulan dari Dispusipda Prov. Jawa Barat lhoooo.. Ini program yang sangat keren dan langka. Why? Seperti yang Pustakawan Jogja sebutkan di atas tadi, sepengetahuan Pustakawan Jogja, baru Dispusipda Jawa Barat ini yang mengadakan program pemilihan Duta Perpustakaan ini. Dan harapan Pustakawan Jogja secara pribadi, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi perpustakaan daerah-daerah lainnya.

Bagaimana cara ikutannya, wes silahkan simak dan cermati brosur di bawah ini... Jika kurang jelas... Langsung saja tengok tuh situs Dispusipda Prov. Jawa Barat DI SINI



Sekilas profil Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispusipda) Provinsi Jawa Barat.



Naaaaah ayok.. Silahkan segera daftarakan diri Anda. Akang-akang kasepp.... Eneng-eneg geulis... ^_^

Semoga bermanfaat.

***

Post a Comment

0 Comments