Pustakawan Jogja Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Romadhon 2016/1437 H. Gasss Polll Ibadahe Brooo....!



Yap!! Marhaban ya Romadhon... Marhaban ya Syarus Shiam... Selamat datang bulan yang dinantikan seluruh umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Selamat datang bulan penuh rohmat, ampunan, banjir pahala, dan banyak lagi kebaikan-kebaikan di bulan ini.

Wesss langsung saja nggeh... Pustakawan Jogja hendak mengucapkan selamat menunaikan ibadah Romadhon 2016/1437 H kali ini. Ya mulai puasa, taraweh, shodakoh.. dan tentu saja, sholat 5 waktunya jangan sampai bolong-bolong. Juga tilawahnya. Baca tuh Al-Quran.. ^_^ minimal dalam 1 bulan ini kita bisa khatam 1 kali.

Mohon maaf lahir dan batin ya... Kalau ada salah-salah kata, ada molor-molornya postingan (ini yang beberapa pekan ini terjadi.. Hihiihii...) dan laen-laen lah... Mohon dimaafkan... Insyaa Allah semampu dan semaksimal mungkin Pustakawan Jogja akan selalu memberikan informasi-informasi terbaik seputar pustakawan dan dunia perpustakaan. Just for you... Pokoke I Love U Full. Hehheeee.... Pesan dari Pustakawan Jogja, selama bulan puasa, kalo gak bisa berpikir yang baik dan ngomong yang baik lebih baik tidur. Kalo kepepet sekalipun, bilang aja, "Aku selalu beruntung ya Allah... Thanks so much" Hehehehee...

Puasa Ramadhan sangat dinantikan karena ini bukan sekadar puasa. Ini kesempatan untuk mengubah takdir. Yang masih jelek seperti saya dikasih kesempatan untuk ganteng karena ganteng adalah hak setiap laki-laki :D Berdoa yang baik saja ya. Janji lho... Banyak-banyak saja berdoa yang baik-baik. Banyak waktu-waktu mustajabah di bulan ini.

Yuk bareng-bareng di-amin-kan...

"Ya Allah, alhamdulillah saat ini kami berpuasa. Perbaiki keadaan kami. Baik urusan dunia dan akherat. Agar kami lebih baik. Iman kami bertambah. Amal kami semakin banyak. Rejeki melimpah bermanfaat. Usaha semakin maju. Yang punya utang lunas. Cicilan apapun beres. Jangan biarkan kami sendiri walau hanya sekejap mata. Aamiin.."

Salam Pustakawan Indonesia...!

Post a Comment

0 Comments