Lowongan Pustakawan (S1) KALBIS Institute Jakarta Timur



Upadate dari postingan sebelumnya yaitu Lowongan Pustakawan KALBIS Institute Jakarta Timur tertanggal 29 Oktober 2015. Pagi ini saya mendapatkan informasi yang sama tentang Lowongan Pustakawan di Kalbis Institute. Paling lambat tanggal 1 Maret 2016. Selengkapnya silahkan lihat ulasan berikut ini....

Lowongan Pustakawan KALBIS Institute

Kalbis Institute menerapkan konsep pembelajaran yang kondusif dan interaktif antara dosen dan mahasiswa, didukung oleh staf pengajar akademisi dan praktisi yang memiliki kompetensi dan pengalaman di bidangnya, lulusan perguruan tinggi terkemuka di dalam dan luar negeri serta memiliki komitmen tinggi pada disiplin ilmu yang dimiliki. Proses belajar mengajar menerapkan metode diskusi kasus dan active learning antara staf pengajar dan mahasiswa dalam ruang kuliah maupun laboratorium yang representatif, sejuk dengan sarana audio visual yang memadai, sehingga menciptakan lingkungan belajar mengajar yang kondusif dan optimal. Para mahasiswa pun akan memiliki kesempatan untuk praktek atau magang di berbagai perusahaan, sehingga akan meningkatkan ketrampilan baik hardskill maupun softskill nya yang akan menjadi modal besar untuk mendapatkan pekerjaan ketika lulus nantinya.


Alamat : Jl. Pulo Mas Selatan Kav. 22, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia

www.kalbis.ac.id

Pada saat ini Kalbis Institute membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung dengan posisi sebagai:

Pustakawan

Dengan kualifikasi sebagai berikut:
  • Pria/Wanita, dengan umur maksimal 30 tahun.
  • Lulusan S1 Perpustakaan.
  • Good looking (penampilan menarik).
  • Mampu melakukan proses pengolahan bahan pustaka.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift.
  • Berkepribadian baik dan bertanggung jawab.
Bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan institusi pendidikan kami, harap untuk mengirimkan surat lamaran lengkap dan CV disertai foto terbaru, ke: hrd@kalbis.ac.id sebelum tanggal 1 Maret 2015.

Sumber Informasi : Santi Deo Wibowo tertanggal 24 Februari 2015

Post a Comment

0 Comments