Mau Lihat Dokumentasi dan Download Materi Bedah Buku "Bangga Menjadi Pustakawan"? Di Sini Saja....


Teman-teman masih ingat acara bedah buku "Bangga Menjadi Pustakawan" yang diadakan ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) DIY beberapa saat yang lalu? Ya, tepatnya ahir tahun lalu, yaitu tanggal 30 Desember 2013 kami ATPUSI DIY bekerja sama dengan KMP (Kelas Menulis Pustakawan, bukan Koalisi Merah Putih lho yaaaa. hehehehe) mengadakan kegiatan bedah buku "Bangga Menjadi Pustakawan" dengan mengahadirkan empat orang pembicara yaitu Bapak Wiji Suwarno, M.Hum (Kepala Perpustakaan IAIN Salatiga, Penulis) sebagai pembedah utama, Bapak Blasius Sudarsono, M.LS. (Mantan Kepala PDII-LIPI, Pemerhati Perpustakaan) sebagai pemateri tentang kepenulisan, Bapak Muhammad Mursyid, SIP (Pustakawan EAN Yogyakarta, Koordinator KMP) sebagai perwakilan dari KMP, serta saya sendiri Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. (Kepala Perpustakaan SMPIT Abu Bakar, Sekretaris ATPUSI DIY) sebagai perwakilan dari ATPUSI DIY.

Secara umum acara berjalan dengan sangat sukses, dengan dihadiri sekitar lebih dari seratus peserta. Peserta sangat antusias menerima pemaparan dari para narasumber. Sebagai pembedah utama, Bapak Wiji Suwarno memaparkan isi buku "Bangga Menjadi Pustakawan" yang sangat bagus untuk dibaca para pustakawan, karena di dalam buku ini terdapattulisan-tulisan yang menjadi motivator para pustakawan untuk mencintai dan bangga dengan profesinya. Bapak Blassius menyampaikan materi tentang motivasi menulis bagi pustakawan. Mas Muhammad Mursyid menyampaikan tentang latar belakan KMP menerbitkan Buku "Bangga Menjadi Pustakawan" ini, sedangkan saya sebagai wakil dari ATPUSI DIY menyampaikan program-program ATPUSI DIY serta pandangan ATPUSI DIY terhadap Buku "Bangga Menjadi Pustakawan" ini sekaligus memoderatori acara.

Langsung saja yaaaaa... ini dia (sebagian) dari foto-foto dokumantasi kegiatannya. O iya, bagi teman-teman yang ingin mengunduh (download) materi dari bedah buku "Bangga Menjadi Pustakawan" ini bisa KLIK DI SINI.  Materi kami sediakan dalam bentuk word maupun power point.


Langsung saja... ini dia foto-fotonyaaaa......... ^_^














































Naaaaah bagaimana? Sudah puas teman-teman? Hehehehe.. ^_^ Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments