Lowongan Pustakawan (D3) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten, Jawa Barat


Wah... memang ramai betul lowongan Pustakawan ya... Insyaa Allah kuliah di Jurusan Ilmu Perpustakaan tidak akan kesulitan mencari kerja, hampir tiap hari ada saja lowongan pustakawan. Karena saat ini pustakawan dan perpustakaan dibutuhkan di hampir semua lembaga ataupun instansi. Tidak hanya lembaga pendidikan, bahkan perusahaan, bank, yayasan, dan lembaga-lembaga yang lain juga diharuskan ada perpustakaan dan pustakawan di dalamnya. Ingatkan, sudah ada UU dan PP yang mengatur hal ini. Yap! UU No. 43 Tahun 2007 tentang Perpustakaan serta PP No. 24 tahun 2014 tentang pelaksanaan UU No. 24 tahun 2007 tentang Perpustakaan. :-)

So...... Pustakawan akan semakin diperhatikan serta semakin banyak lowongan kerja bagi para lulusan Ilmu Perpustakaan untuk bekerja sebagai pustakawan. Salah satunya yaaaaaa ini... Hehehheee bagaimana infonya? cekidoooooottt gaes...Lihat gambarnya saja ben luwih jelas :-)

Klik gambarnya untuk memper besar... :-D




Lowongan Pustakawan
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa membutuhkan PUSTAKAWAN dan beberapa tenaga pendidikan yang lain (dosen dan laboran). Untuk Pustakawan, dibutuhkan sebanyak 4 orang dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Pendidikan D3 Ilmu Perpustakaan
  2. FC KTP yang masih berlaku
  3. Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam di kertas folio bergaris tanpa materai
  4. FC ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasi
  5. IPK Minimal 3.00
  6. Usia antara 18 tahun s/d 35 tahun
  7. Pas Foto terbaru 3X4 2 lembar
 Info lebih lengkap silahkan baca dengan detail di gambar di atas. Ingat.... HARUS dibaca dengan baik gambar di atas yaaa...

Semoga bermanfaat :-)

Sumber Info: Web Untirta

Post a Comment

0 Comments