Lowongan Staf Layanan Perpustakaan di Universitas Pelita Harapan


Universitas Pelita Harapan (UPH) merupakan perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) pada tahun 1994. Pada tahun awal dirikan, UPH melaksanakan perkuliahannya di Gedung Lippo Bank, Jakarta, kemudian pindah ke gedung Menara Asia, Tangerang. Satu tahun kemudian, pada tahun 1995, Menara UPH (Gedung A) telah selesai dibangun dan siap untuk digunakan sehingga seluruh kegiatan perkuliahan UPH dipindahkan ke gedung tersebut.

Universitas Pelita Harapan terus berusaha meningkatkan mutu pendidikannya sejak resmi didirikan. UPH berusaha mengembangkan dan menambah program pendidikan, seperti menambah beberapa fakultas dan program studi, membuka Kelas Internasional, serta membuka Program S2 Master. UPH juga melakukan penambahan berbagai fasilitas fisik dengan membangun gedung baru, yaitu Gedung B pada tahun 2000, Gedung C pada tahun 2004, Gedung E pada tahun 2005, Gedung D pada tahun 2006, dan Gedung F atau UPH Business School pada tahun 2008. Selain itu, UPH juga melakukan kerja sama dengan berbagai lembaga dan perguruan tinggi tingkat nasional maupun internasional, seperti Hanyang University, Shinshu University, Beyond Education, Murdch University, dan University of Leeds.

Setelah mengalami berbagai perkembangan, Universitas Pelita Harapan kini berhasil menjadi lembaga pendidikan berstandar internasional dengan mendapatkan sertifikasi ISO 9001-2000 pada tahun 2008. Dalam menjalankan pendidikannya, UPH telah menetapkan cita-cita berdasarkan prinsip-prinsip Kristen. Cita-cita UPH adalah memberikan pendidikan melalui praktik global terbaik, manajemen profesional, kemitraan strategis global, dan pendekatan yang berorientasi kepada manusia.


LOWONGAN 
LIBRARY SERVICES STAFF

UPH MEDAN CAMPUS


UPH MEDAN CAMPUS

Lippo Plaza Medan 5th - 7th Floors
Jl. Imam Bonjol No. 6 Medan - 20112
North Sumatra, Indonesia

(061) 805 11117
(061) 805 11113 (Fax)

info.medan@uph.edu
admissions.medan@uph.edu

Post a Comment

0 Comments