LOWONGAN PUSTAKAWAN : Dibutuhkan 2 Orang Pustakawan di SMP-SMA Budi Utama Yogyakarta


Sekolah Nasional Tiga Bahasa Budi Utama didirikan pada 17 Desember 2006 oleh  Bapak Djawadi selaku Founding Father, dibantu beberapa tokoh masyarakat Yogyakarta. Sejak awal berdiri, Sekolah Nasional  Tiga Bahasa Budi Utama  berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma 121 B, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman. Diawali dengan bangunan untuk operasional kegiatan di KB dan TK kemudian disusul dengan dibangunnya  gedung SD yang mulai beroperasional pada tahun ajaran 2008/2009. Hingga saat ini, Budi utama memiliki tiga kompleks kampus. Kampus I seluas 8000 m2, Kampus II seluas 6000 m2, dan Kampus III seluas 5000 m2. Dengan visi awal: mengabdi melalui  dunia pendidikan untuk mengembangkan  potensi dan  karakter siswa secara terpadu; dan misi awal: mewujudkan secara seimbang peserta didik yang cerdas secara akademik dan sosial emosional, sehat jasmani dan rohani,  dan berbudi pekerti luhur, serta mengenal budaya bangsa yang berlandaskan kepercayaan dan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekolah Budi Utama menjalankan aktivitasnya. Pada tahun 2012, Yayasan bersama seluruh staf merumuskan kembali visi dan misi sekolah.

Saat ini SMP-SMA Budi Utama Yogyakarta tengah membutuhkan 2 orang Pustakawan. Yok simak informasi berikut ini..


INFORMASI LOWONGAN PUSTAKAWAN SEKOLAH YOGYAKARTA MARET 2020


Dibutuhkan pustakawan 2 orang (diutamakan laki-laki) ditempatkan di SMP SMA Sekolah Budi Utama. Lokasi Jalan Wijaya Kusuma (Belakang TVRI Yogyakarta)

Informasi lebih lanjut Hub : 0856-0100-5458



Nah ayok segera dilamar wae lurr... Semoga sukses yaaa...

Sumber informasi : Nicho Bimo via FB tertanggal 20 Maret 2020

SMP-SMA Budi Utama Yogyakarta

Jl. Wijaya Kusuma No.122, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Post a Comment

1 Comments

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete