Pendaftaran Duta Baca Jawa Barat 2020 Sudah Dibuka! Ayok Daftarkan Dirimu..!


Wah keren tenan lurr... Sudah sejak 2017 yang lalu Pustakawan Jogja selalu menerbitkan artikel tentang Pemilihan Duta Pustaka Jawa Barat ini. Masih ingat kan artikel-artikel berikut ini?



Dan ini juga...




Naaah untuk tahun 2020 ini, Provinsi Jawa Barat yang dipandegani oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Jawa Barat kembali membuka peluang untuk teman-teman semua menjadi DUTA PERPUSTAKAAN JAWA BARAT. Yok simak informasinyaaa....

Salam Literasi! 

Menjadi bagian dari pegiat literasi merupakan sebuah panggilan diri bagi pemuda-pemudi Indonesia terkhusus di Jawa Barat untuk menggaungkan semangat membaca dan menjadikan hasil dari bacaan sebagai bekal untuk pengabdian di masyarakat. Oleh karena itu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Barat bersama Paguyuban Duta Baca Jawa Barat mengajak pemuda-pemudi Jawa Barat untuk berpartisipasi aktif bersama menebar semangat membaca di masyarakat.

Siapkah kamu menjadi bagian dari Duta Baca Jawa Barat 2020? Segera daftarkan dirimu, pendaftaran dibuka hingga tanggal 28 Februari 2020, dengan mengisi formulir di bawah ini.

bit.do/formulirdutabacajawabarat2020

Berkarya, Mengabdi, Menginspirasi!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi narahubung dan media sosial kami di 
Instagram : @dutabacajabar
Kak Supri : 0895 4125 37650
Ibu Ika : 0813 2196 1585

#MenujuPemilihanDutaBacaJawaBarat2020


Naaah monggo pada daftar gais..!! Mari mari mariiii............ ^_^

Post a Comment

0 Comments