Pelantikan dan Seminar Nasional ATPUSI DIY Sukses Besaaar! 200 Peserta Lebih Hadir! Monggo Lihat Foto-Fotonya Di Sini Lurr...!!!!


Lurrrrr... Jozz tenan iki. Kemarin, 29 Juli 2019, PD ATPUSI DIY mengadakan gawe besaaaar!!!! Gawe besar itu adalah Pelantikan Pengurus ATPUSI DIY 2019 - 2023. Dan sukses besar lurr...!!

Sebanyak 200 peserta hadir memenuhi Grha Sakinah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, tempat berkangsungnya acara ini. Dan ini menjadi rekor tersendiri lho Lurrr.... Padahal menurut panitia, persiapan acara ini cuma sekitar 20 hari saja lhoooo ^_^ Dan alhamdulillah sukses lancar!

Sebanyak 19 orang pengurus ATPUSI DIY yang baru dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum PP ATPUSI, Bapak M. Ihsanudin, M.Hum. Dan tentu saja lurr... Yang menarik untuk kita ketahui adalah siapa yang menjadi Ketua ATPUSI DIY yang baru? Daaaan dia adalah... Mas Abdul Wahid Aziz, A,Md. (Pustakawan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta).

Kemudian untuk Seminar Nasionalnya.. ATPUSI DIY gak main-main dalam hal ini. Langsung menghadirkan 2 narasumber kondang di bidangnya. Yaitu tentu saja adalah Bapak M. Ihsanudin, M.Hum (Ketua Umum PP ATPUSI, Kepala Perpustakaan MAN IC Serpong) dan Ibunda Dra. Labibah Zain, MLIS (President of SLA Asia Chapter 2019, Dosen Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta).

Monggo lihat foto-fotonya di sini lurrr....!!! ^_^
























































Untuk materi lengkapnya... Silahkan Unduh di Sini Lurrr...!!!!

Post a Comment

0 Comments