Wonosobo Punya Gawe Besar!! Pesta Buku Murah dan Terlengkap 2019. Ayoooookkkk Serbu Lurrr...!!!!



Lurrrr.... Mari sejenak kita menjauh dari riuh rendahnya informasi yang datang dari ibu kota tentang Rakornas Perpustakaan Tahun 2019 lurrr.... Kali ini Pustakawan Jogja dapat informasi dari dari Wonosobo Jawa Tengah lurrrr... Informasi datang dari sohib Pustakawan Jogja yang ada di Perpustakaan Daerah Wonosobo, yaitu Bapak Ripto Hartanto.

Dari beliau, Pustakawan Jogja mendapatkan informasi keren yang akan Pustakawan Jogja share buat njenengan semuaa niiiih..  yoooook cekidoooot!!!

Dalam rangka HUT-nya yang ke 29, Perpustakaan Daerah Wonosobo akan mengadakan PESTA BUKU MURAH & TERLENGKAP WONOSOBO 2019. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 - 24 Maret 2019 besook itu lurrr....!!! Bertempat di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Wonosobo - Jl. Pangeran Diponegoro No. 2 Wonosobo , pukul 09.00 sd 21.00 WIB. Dari jam 9 pagi, sampai jam 9 malam Luuuurrr....! Jadi buat dulur-dulur yang kerja sampai sore, gk ada alasan buat gak datang ke acara ini. 😁 Bahkan bisa juga malam hari jalan-jalan ke mari bareng si do'i. Hehehehe...

O iya, selain pameran dan bazar buku murah, acara ini juga akan diwarnai beragam kegiatan kece badai lhooooo... Yaitu : Bazar buku murah (sudah Pustakawan Jogja sebutkan tadi), Wisata Buku Murah, Puncak Acara HUT Perpustakaan Daerah Wonosobo, Wonosobo Ayo Menulis! , Lomba Mewarnai Usia TK se-Kabupaten Wonosobo, Lomba Rangking 1 Kelas 3 & 4 SD/MI se-Kabupaten Wonosobo. Dan semuaaaa lomba-lomba ini.... GRATISSSSSS Lhooo...!!

Makane.. ayok ikutan lurrr... Segera daftar!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kontak ke :

  • 0822-4225-7063 (Arpusda Wonosobo)


Wesss yaaaa... Semoga bermanfaat!!!



Post a Comment

0 Comments