Langsung Ada 5 Orang Menteri Akan Hadir di Acara Rakornas Perpustakaan 2019. Mau Ngapain Aja Mereka? Lihat di Sini Ragam Kegiatannya Luuuurrr...!!!


Yak....! Kembali lagi ke topik Rakornas Perpustakaan Tahun 2019 di Jakarta yang akan dilaksanakan besok tanggal 13 - 16 Maret 2019. Banyak yang bertanya-tanya... Jan-jane Rakornas Perpustakaan ki isine opo to? Ada kegiatan apa saja di sana....?

Hmmm.... Gini lurrr... Seperti yang sebelumnya Pustakawan Jogja sampaikan bahwa kegiatan Rakornas Bidang Perpustakaan Tahun 2019 ini nantinya akan dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo, SH. Selain itu, beberapa Menteri lain pun direncanakan akan turut hadir pula di acara Rakornas Bidang Perpustakaan ini, di antaranya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Muhadjir Effendy; Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo; Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Menteri PPN/Bappenas Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro. Dan tidak ketinggalan pula Duta Baca Indonesia, Najwa Shihab juga akan turut hadir di acara ini.

Masing-masing dari mereka akan menyampaikan pemaparan-pemaparan terkait dengan tema besar rakornas Perpustakaan tahun 2019 ini, yaitu “Pustakawan Berkarya Mewujudkan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”. Tentu saja oleh para narasumber hebat ini tema besar tersebut akan didetilkan dalam sub tema, sesuai dengan kapasitas masing-masing. Wesss.... biar lebih jelasnya... Monggo lihat aja jadwal kegiatan Rakornas Perpustakaan Tahun 2019 di bawah ini lurrr....

(Bagi yang pakai HP, klik pada gambar agar lebih jelas)


Atau bisa diunduh di sini (klik) :

Naaaaah semoga bermanfaat yaaaaa....

Post a Comment

0 Comments