Artikel Receh. Meme Tuman ala Pustakawan Jogja Kok Ahire Viral Lur.....!!


Weh. Lur... Pustakawan Jogja bener-bener gak nyangka lho jika ahirnya meme #Tuman yang Pustakawan Jogja bikin jadi rame dan viral. Awalnya iseng aja padahal lur... Berangkat dari viralnya meme #Tuman beberapa waktu terakhir ini, dengan beragam tema tulisan di dalamnya. Kebanyakan menggambarkan kondisi yang terjadi di sekitar kita. Seperti soal mantan pacar, soal kebiasaan bilang "iya lagi otw", soal kebiasaan "nge-R chatingan tanpa membalasnya" dsb. Semua dikemas apik dengan sindiran yang lucu tapi mengena melalui meme #Tuman ini.

Lhaaaa waktu itu.. iseng Pustakawan Jogja bikin meme #Tuman ini juga. Tapi dengan tema seputar Perpustakaan dan Pustakawan tentunya. Njuk Pustakawan Jogja share di FB dan WA.. Hasilnya?

Weeee lha dalah... lha kok jebulane njuk viral dan ramai diperbincangkan. 😁 Kebanyakan dari temen-temen merasa setuju dan merasakan / mengalami sendiri kondisi yang Pustakawan Jogja tuliskan di dalam meme tersebut. Dan ada satu dua orang yang mengatakan kurang setuju dengan gambar meme #Tuman itu. Kenapa? Karena (katanya) menggambarkan adegan kekerasan (menampar).

Tapi ahirnya memang viral lur... Terakhir ini  tadi Pustakawan Jogja tengok di FB, status meme #Tuman itu sudah 27 kali di-share ulang. (Pustakawan Jogja nulis artikel ini Sabtu, 16 Maret 2019 pukul 23.15 malam). Dan di WA pun.. pada dibikin status juga oleh temen-temen Pustakawan Jogja. 😁





Njuk... Menurut njenengan gimana lur? Ada pendapat lain tentang meme #Tuman ala Pustakawan Jogja ini?

Post a Comment

0 Comments