Jooozzz...!!! Perpustakaan Kota Jogja Kembali Adakan Pelatihan Pustakawan. GRATIS Lhoooo....! Ayok Segera Daftar..!


Wessss.. Manteb Mas broooo... Ini dia, Perpustakaan Kota Jogja yang kini telah bertransformasi menjadi DPK (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) Kota Yogyakarta akan mengadakan kegiatan pelatihan pengelola perpustakaan sekolah. Dan ini GRATIS alias FREE...! Wess... lak manteb to?
 Piye info lengkape Kang.....?

Naaaahh... Kemarin Pustakawan Jogja dapat info jozzzz buat kang mas dan mbak yu sekalian, khususnya para pengelola perpustakaan sekolah dasar (SD dan MI) di Kota Yogyakarta. Karena.... Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Yogyakarta atau yang akrab kita kenal dengan Perpustakaan Kota Jogja kembali akan mengadakan Pelatihan Pengelola Perpustakaan Sekolah untuk Tingkat SD/MI Tahun 2017 ini.

Pelatihan dengan Tema : "Peningkatan Kompetensi Pengelola Perpustakaan Sekolah Dasar/MI Berbasis Teknologi Informasi" ini akan dilaksanakan secara bertahap, yaitu sebanyak 2 angkatan. Yang pada masing-masing angkatan kuotane sekitar 30-an orang. Jadi totalnya nanti ada sebanyak 60 orang pustakawan sekolah yang berkesempatan untuk ikut pelatihan ini. Nah... Opo oran keren ? 

Lha kapan waktune kuwi?? Ini dia... Untuk angkatan pertama, akan dilaksanakan pada hari Selasa - Rabu tanggal 22-23 Agustus 2017. Sedangkan angkatan keduanya akan dilaksanakan pada hari Kamis - Jum'at tanggal 24-25 Agustus 2017. Jadi masing-masing angkatan akan mendapatkan pelatihan selama 2 hari penuh gaesssss.... fulll... ^_^

Tempatnya di mana Kang? Yaelah.... tentu saja di Perpus Kota Jogja doooong... ^_^ Tepatnya di Lantai 2 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Yogyakarta, Jln. Suroto No. 9 Kotabaru Yogyakarta. Sudah pada tahu lah yaaa... heheehehee.... Dan yang menarik... Pelatihan ini akan diisi oleh pemateri-pemateri yang sangat berkompeten di bidangnya.... Mereka berasalah dari Pejabat Struktural DPK Kota Jogja, Pustakawan Senior DPK Kota Jogja, dan juga dari Praktisi Teknologi Informasi dan Sistem Otomasi Pustakawan Sekolah di Kota Jogja.

Wes ora suwe-suwe... Ayok segera daftar saja. Dari pada kehabisan kuota nanti... ^_^ Eh, iya... Lha carane daftar piye Kang? 

Naaaah.... Teman-teman bisa cermati niiiih.... Pendaftaran bisa dimulai hari ini sampai dengan tanggal 18 Agustus 2017 nanti. Bisa langsung datang ke Bagian Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Yogyakarta, Jln. Suroto No. 9 Kotabaru Yogyakarta. Nomor telponnya : (0274) 511314.  Atau bisa lewat Ibu Sri Anik Lestari : 0856 4297 5630

Info lebih lanjut silahkan kontak ke kontak di atas yaaa..... Ayok share info ini dan ajak teman-teman yang lain... O iya... Ingat lhooo.. Pelatihan ini hanya untuk PUSTAKAWAN SEKOLAH DASAR (SD/MI) nggeh....

Semoga bermanfaat. ^_^

***


Post a Comment

0 Comments