Bocoran HOT!!!! Rakerpus dan Seminar Ilmiah Nasional IPI 2017 Akan Dilaksanakan di Jogja..! Ayo Siapkan Dirimu..!


Hot...! Keren ini kangmas dan mbak yu sekalian... Niiiih Pustakawan Jogja dapat bocoran yang Hot marso Hot,,, Good marso Good.... ^_^ 

Opo kuwi? Yup betul... Tahun 2017 ini terasa istimewa tenan.. Setelah ahir bulan agustus nanti akan ada event SLiMS Community Meetup (Commet) yang ke-5 di Yogyakarta (Klik DI SINI), bulan berikutnya DIY akan kembali menjadi tuan rumah event kepustakawanan berskala nasional. Apa itu kang??

Betul... Rapat Kerja Pusat XXI dan Seminar Ilmiah Nasional Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Tahun 2017. Setelah tahun 2016 kemarin, yaitu pada Rakerpus IPI XX Kota Bandung yang menjadi tuan rumahnya, kali ini giliran Yogyakarta yang menjadi shohibul bayt-nya. 

Njuk kapan dilaksanakannya?

Dari wangsit yang Pustakawan Jogja dapatkan.. event tersebut akan dilaksanakan tanggal 4-6 Oktober 2017 yang renacananya akan bertempat di Hotel Inna Malioboro, Jalan Malioboro No. 60 Yogyakarta.

Lantas apa tema seminar dan berapa biayanya? Pendaftarane piye? Naaaaah itu dia... Pustakawan Jogja belum dapat informasi yang pasti. Hanya sekilas itu tadi yang Pustakawan Jogja dapatkan. Jika nanti ada wangsit dari Sang Hyang Widhi lagi... Pasti akan Pustakawan Jogja sampaikan ke kang mas dan mbak yu sekalian.Oke???

Wesss... Saiki... Persiapkan diri Anda dari sekarang. Minimal... NABUNG kang! Hahahahaha... Biar bisa ikut Seminar Nasional dan juga sisan (sekalian) jalan-jalan maring Jogja. 


***

Post a Comment

0 Comments