Seminar Nasional Perpustakaan Perguruan Tinggi di ISI Yogyakarta. Monggo Download Materinya Di Sini....


Halooo gaesss... Sugeng siang menjelang sonten... Nih, langsung deh... Up to date report seminar nasional perpustakaan perguruan tinggi yang di adakan oleh UPT Perpustakaan ISI (Institut Seni Indonesia) Yogyakarta.

Hari ini, Pustakawan Jogja mengikuti seminar nasional di ISI Jogja gaess... Seminar Nasional dengan tema: "Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Peningkatan Kualitas Perpustakaan Perguruan Tinggi" ini diadakan oleh UPT Perpustakaan ISI Jogja secara cuma-cuma alias gratis. Wesss.. Keren tenan ini Perpustakaan ISI Jogja. Apa lagi dengan menghadirkan pembicara yang gak main-main.... Kok bisa?

Lho... Ya iso to kang... Piye ora manteb tenan? Wong pembicarane wae langsung dari PNRI jee.... Yaitu Dr. Joko Santoso, M.Hum. Selain itu juga ada pembicara satu lagi yaitu Arif Sulistyono, M.Sn. yang merupakan Dosen Multimedia ISI Yogyakarta.

Wes... langsung saja yaaa... ini dia materi seminar nasional "Aplikasi Multimedia Sebagai Sarana Peningkatan Kualitas Perpustakaan Perguruan Tinggi" yang hari ini diadakan di UPT Perpustakaan ISI Jogja. Maaf mungkin rada kurang jelas, soale ini tadi materi yang diberikan kepada peserta dalam bentuk hardcopy, kemudian Pustakawan Jogja scan lagi untuk dishare ke kang mas dan mbak yu semuanya. ^_^

Monggo..... Klik untuk mendownload...

Semoga bermanfaat...


***

Post a Comment

0 Comments