JANGAN LEWATKAN..! Bazar Buku Murah Kembali Hadir di Yogyakarta. Ayok Serbu Gaess..!

Naaaah ini dia kang mas dan mbak yu sekalian.... Event ahir tahun yang tak boleh kang mas dan mbak yu lewatkan. Event yang kece badai ini....! Ngayogyokarto Kumur-Kumur...! Lho opo kuwi Kang??

Naaah... Ngayogyokarto Kumur-Kumur itu adalah event bazar buku murah. Kumur : Buku Murah...! ^_^ Kesempatan yang luar biasa bagus untuk kang mas dan mbak yu sekalian jika ingin membeli buku untuk menambah koleksi di perpustakaan yang njenengan-njenengan semua kelola. Monggo bagi para pengelola perpustakaan sekolah, pengelola perpustakaan desa, pengelola TBM, dll silahkan datang saja ke event ini.


Lha kapan iki acarane Kang?? Sabar... Sek tak jelasno... ^_^ Acara Ngayokyokarto Kumur-Kumur ini akan diadakan besok pada tanggal 21-24 Desember 2016 ini. Selama 4 hari full...! Mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malem.

Tempatnya di mana? Event ini akan diadakan di Bentara Budaya Yogyakarta gaesss... Alamatnya di Jln. Suroto 2, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kontaknya : 0274 560404. Hehehehee... (Siapa tahu nyasar njuk butuh telp sama pengelola BBY-nya....). Atau yang paling mudah yaaaaaa dimanfaatin tuh Gugel Mep nya. Hihihihi....


Naaaah sudah jelas to? Wes ayok segera diagendakan saja buat ke sana. Yang luar kota juga monggo.... Murah-murah lhoooo bukune.... Harga mulai 10 ribu rupiah perbuku. Diskonnya hingga 50 %....! Temen-temen yang luar kota, silahkan hadir sekalian jalan-jalan ke Yogyakarta. Mumpun liburan juga kan?

***

Post a Comment

0 Comments