DOWNLOAD GRATIS..!!! Materi Knowladge Sharing Young Librarian Speakup : Building a Librarianship from Practice to Innovation


Naaaah.... Hayoooo ngacung....! Siapa-siapa saja yang kemarin gak ikut acara Knowladge Sharing di UIN Jogja?? Waaaaah kebangetan tenan ini.. acara sekeren itu kok dilewatkan begitu saja. ^_^ Kemana aja loe broo? Heheheee....

But dont worry kang mas dan mbak yu sekalian. Karena Pustakawan Jogja ini baik hati dan tidak sombong... Maka (seperti biasanya) Pustakawan Jogja akan berbagi materi acara tersebut untuk kang mas dan mbak yu sekalian. Demi apa????? Hahahahahaa...!

Tentu saja demi njenengan-njenengan semua. Agar apa yang disampaikan ketiga narasumber tersebut, apa dan bagaimana ide-ide mereka bisa tersampaikan ke seluruh penjuru nusantara. Karena apa??

Karena ketiga anak muda ini merupakan spesies langka saat ini. Ketiga anak muda ini begitu konsen membangun dunia perpustakaan dan kepustakawanan melalui jalur masing-masing tentunya. Ada yang konsen di bidang akademis keilmuan perpustakaan dan informasi, ada yang luar biasa di jalur organisasi profesi kepustakawanan, dan ada pula yang giat membangun masyarakat di tataran bawah lewat perpustakaan komunitas. Lantas bagaimana jika ketiganya di pertemukan dalam satu forum untuk mengeluarkan ide dan pemikirannya tentang pengembangan dunia perpustakaan dan kepustakawanan?

Menarik? Pastinya dong... Ide dan gagasan mereka patut kita apresiasi dan bisa kita ikuti. Naaaaah.... untuk hal itulah.. Pustakawan Jogja meminta materi ini kepada ketiga narasumber untuk di-share di blog ini. harapannya, agar pengunjung blog ini bisa juga mengetahui ide dan gagasan yang luar biasa dari ketiga narasumber ini untuk membangun dunia kepustakawanan di negeri ini melalui kolaborasi jalur akademis, organisasi profesi, dan jalur perpustakaan masyarakat.

Monggo... Silahkan diunduh materi-materinya di bawah ini. GRATIS..!

  1. Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. (Sukses Bersama Organisasi Profesi - ATPUSI) : Materi klik DI SINI dan DI SINI
  2. Tiyanto, SIP. (Membangun Masyarakat Melalui Perpustakaan Komunitas/TBM) : Materi klik DI SINI
  3. Moh Mursyid, SIP. (Membangun Kepustakawanan Melalui jalur Akademik) : Materi klik DI SINI

Semoga bermanfaat... ^_^



***

Post a Comment

0 Comments