(Ternyata) Pendaftaran Kuliah Ilmu Perpustakaan Universitas Terbuka (UT) Sudah Dimulai


Ealah... hampir saja saya ketinggalan informasi. Beruntung saya diingatkan seorang teman yang bernama mbak Puput Novi lewat FB bahwa pendaftaran kuliah UT Non Pendas (Non Pendidikan Dasar, Ilmu Perpustakaan termasuk program Non Pendas) sudah dimulai semenjak tanggal 1 Desember ini. Duh.. hampir saja ketinggalan. Hmmmm...

Ayo teman-teman yang ingin kuliah di Jurusan Ilmu Perpustakaan, atau yang ingin transfer kuliah dari D3 Ilmu Perpustakaan ke S1 Ilmu Perpustakaan segera saja mendaftar yaaaa... Pendaftaran mulai tanggal 01 Desember 2015 - 13 Januari 2016.

Selengkapnya sumonggo lihat gambar di bawah ini.






Informasi Penting
  1. Pengaduan Nilai Ujian hanya bisa dilakukan dalam kurun waktu 4 (empat) semester.
  2. Mahasiswa yang mengajukan alih kredit harus mengisi Formulir Alih Kredit yang tersedia di seluruh UPBJJ-UT dan UT Pusat, selanjutnya dikirim kepada Kepala BAAPM. (kecuali Program Pascasarjana)
  3. Permintaan penundaan kelulusan dilakukan selambat-lambatnya enam bulan sebelum penetapan kelulusan dengan menggunakan Formulir Penundaan Kelulusan dan dapat dilakukan hanya 1 kali. (Periode III & IV (2016.2) : 1 Januari- 30 Juni 2016, Periode I & II (2017.1) : 1 Juli - 31 Desember 2016)
  4. Permintaan pengguguran mata kuliah dilakukan selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sebelum penetapan kelulusan. (kecuali Program Pascasarjana)
  5. Mahasiswa dinyatakan telah melakukan registrasi jika: telah membayar uang kuliah dengan menggunakan LIP di Bank sesuai batas waktu yang telah ditentukan.


Untuk syarat-syarat pendaftaran kuliah, silahkan lihat Informasi Pendaftaran dan Biaya Kuliah S1 Ilmu Perpustakaan UT Jogja.

Jangan lewatkan...! Baca juga Info Kuliah S1 Ilmu Perpustakaan di Universitas Terbuka Yogyakarta serta Meluruskan Stigma Universitas Terbuka (UT) di Mata Masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi UPBJJ - UT di daerah masing-masing, atau langsung mengakses web UT di http://www.ut.ac.id/

Semoga bermanfaat.

Post a Comment

1 Comments