Lowongan Pustakawan (S1/S2) Perguruan Islam Al Izhar Pondok Labu, Jakarta Selatan


Wah waaaah.. Ini dia, maning maning lowongan pustakawan maning. Tak ada habisnya deh, lowonga pustakawan selalu ada. Kali ini dari Perguruan Islam Al Izhar Pondok Labi Jakarta Selatan, sebuah lembaga pendidikan Islam yang terdiri dari KB, TK, SD, SMP dan SMA membuka lowongan pustakawan dan kepala perpustakaan. Tidak cuma seorang, tapi dibutuhkan BEBERAPA ORANG PUSTAKAWAN. Naaah.. Keren kan? Bagaimana informasinya? Langsung saja... Monggo pun pirsani piyambak... ^_^

Lowongan Pustakawan, Dibutuhkan Pustakawan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kami, Perguruan Islam Al Izhar Pondok Labu, sebagai lembaga pendidikan yang mengelola sekolah Kelompok Bermain, TK, SD, SMP, dan SMA yang beralamat di Jl. RS Fatmawati Kav. 49 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, membutuhkan beberapa orang untuk mengelola dan mengembangkan perpustakaan kami.

Adapun posisi yang diperlukan adalah sebagai berikut.

1. Kepala Perpustakaan.

* Dengan kualifikasi Pendidikan S2, berbahasa Inggris aktif, diutamakan berpengalaman pernah mengelola sekolah internasional.

2. Pustakawan.

* Dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Perpustakaan.

Besar harapan kami, Ibu dapat membantu menyampaikan informasi ini kepada pihak-pihak yang berminat. Atas perhatian dan bantuan Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

*Lamaran dapat dikirimkan via surel ke alamat tato.hendarto@gmail.com.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tato Hendarto

HP: 08129634799

Bagian Kerjasama Al Izhar.

*Tambahan dari admin: bagi yang berminat dan menginginkan informasi lebih lanjut, silahkan kontak nomor tersebut di atas..

Keterangan:
Tanggal diterima info: 16 Desember 2015

Sumber berita: milis the_ics

Pemberi info: Farli Elnumeri

Post a Comment

0 Comments