Semiloka Nasional Kepustakawanan Indonesia 2018 dari Universitas Brawijaya. Ayok Daftar Caaaaakkk...!!!

Halooooo kang mas dan mbak yu sekaliannn... masih ingat postingan Pustakawan Jogja soal jadwal kegiatan seminar Perpustakaan dan Informasi sepanjang tahun 2018 ini? Coba deh.. Lihat di sini lagi....

Di artikel tersebut Pustakawan Jogja juga telah sampaikan salah satu agenda semiloka Kepustakawanan Indonesia di Malang (coba lihat di point 8 di artikel di atas itu). Semiloka itu bertajuk Semiloka Nasional Kepustakawanan Indonesia 2018 “Tata Kelola Informasi : Konektivitas Lembaga, Keterbukaan Informasi Publik dan Diseminasi Pengetahuan”.

Naah... Kali ini Pustakawan Jogja mendapatkan informasi lebih detilnya. Langsung dari website Universitas Brawijaya. Piye informasinya? Monggo cekidooottt.....

Tahun 2018 ini, sesuai dengan visi misi dan tanggun jawab keilmuwan pada Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB), bekerja sama dengan Ikatan Sarjana Ilmu Perpustakaan dan Informasi Indonesia (ISIPII) serta Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI), kami dengan bangga mempersembahkan Semiloka Nasional Kepustakawanan Indonesia 2018 dengan Tema Besar :

“Tata Kelola Informasi : Konektivitas Lembaga, Keterbukaan Informasi Publik dan Diseminasi Pengetahuan.”

Melalui tema besar ini, Kami mengundang para ilmuwan dan praktisi dari berbagai bidang kajian atau disipilin ilmu yang berkaitan dengan perpustakaan dan ilmu informasi, seperti kajian kearsipan, manajemen rekod, sistem informasi, ilmu komputer, sains data, administrasi publik, ilmu komunikasi, sosiologi pengetahuan, dll untuk berkontribusi dari berbagai sudut pandang dalam pengembangan sifat interdisiplineritas keilmuwan Perpustakaan dan Ilmu Informasi pada kegiatan ilmiah ini.






Njuk tempatnya di mana? Kegiatan semiloka nasional ini akan dilaksanakan di :
Fakultas Ilmu Administrasi - Universitas Brawijaya
Jl. MT. Haryono 163, Kota Malang 65145 Jawa Timur

Biayane piye? Untuk biaya.. Monggo simak di sini....
  • Umum : Rp. 1.500.000,-
  • Peserta Call for Papers : Rp. 1.200.000,-
  • Anggota FPPTI /ISIPII / IPI : Rp. 1.200.000,-
- biaya tidak termasuk akomodasi -

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke :
No. Rekening : BNI 812-041-9787 a/n Peggy A Soplantila
kirimkan bukti pembayaran via email :
dengan subyek Semiloka 2018 atau
  • Via WhatsApp - 08567379901 dengan menyertakan nama lengkap serta instansi Anda.
Hadueeehh... Wes ah.. Timbang kesuwe... Monggo simak di sini..... ^_^


Mpun yaaaa... Semoga bermanfaat...! ^_^

Post a Comment

0 Comments