Dinas Perpustakan Kota Jogja Akan Adakan Pelatihan Pengelolaan Perpustakaan SMP/MTs. Ayok Segera Daftar..!!!!

 

Halooo halooo... Ada informasi keren lagi nihhhh lurrr.... Langsung saja dehh... Dalam upaya meningkatkan pengetahuan, kompetensi pengelola perpustakaan, dan meningkatkan pengelolaan perpustakaan sekolah sesuai dengan standar penyelenggaraan perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Yogyakarta menyelenggarakan Pelatihan Pengelola Perpustakaan SMP/MTs Tahun 2018 dengan tema "Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah Tingkat SMP/MTs Berbasis Standar Nasional Perpustakaan".

Njuk kapan pelatihan ini akan dilaksanakan?

Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 2 angkatan. Angkatan 1 akan dilaksanakan pada Senin-Selasa (06-07 Agustus 2018), dan angkatan 2 akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis (08-09 Agustus 2018). Waktunya mulai jam 08.00 - 14.00 WIB. Tempatnya di Lantai 2 DPK Kota Yogyakarta, Jln. Suroto No. 9 Kota Baru Yogyakarta.

Njuk syarat pendaftarannya piye?

Lihat niiiiiih.... ^_^

Fasilitas Pelatihan
  • Kit Pelatihan
  • Sertifikat Pelatihan
Syarat Pelaksanaan
  • Setiap sekolah mengirimkan 1 personal
  • Adanya surat tugas dari sekolah
  • Berasal dari tenaga perpustakaan sekolah/guru yang diserahi perpustakaan
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Mengisi dan mengumpulkan formulir pendaftaran
Waktu Pendaftaran
Pendaftaran dimulai 12 Juli 2018 sampai dengan 02 Agutus 2018 di Bagian Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta, Jln. Suroto No. 9 Kotabaru Yogyakarta
Telp. 0274-511314
Atau melalui Ibu Anik : 085642975630

Oke... Ayok pada daftar deeeeeh... Materinya menarik lhooooo.... Mulai dari Kebijakan Pemerintah tentang Perpustakaan Sekolah, Manajemen Perpustakaan, Kerjasama Perpustakaan, dan juga tentang Inovasi Perpustakaan.

Naaaah segera daftar yaaaaaa.... ^_^

Post a Comment

0 Comments