Sunday, 12 November 2017

Menerima Kunjungan Mahasiswa Ilmu Perpustakan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Observasi Tentang Sistem Otomasi Perpustakaan SMPIT Abu Bakar.


Pagi kemarin, sekitar pukul 10 Pustakawan Jogja menerima kunjungan dari mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Mereka bertiga, yaitu mbak Rahmanda, Mbak Hayat, dan Mbak Dika berkunjung ke tempat Pustakawan Jogja kerja, yaitu di SMPIT Abu Bakar Yogyakarta.

Ngopo mereka ke tempat kerja Pustakawan Jogja? Naaaah ceritanya mereka bertiga mendapatkan tugas untuk mengobservasi sistem otomasi perpustakaan yang ada di SMPIT Abu Bakar Yogyakarta.


Janjiannya sih sudah hampir 2 pekan yang lalu. Tapi karena kesibukan Pustakawan Jogja (sok sibuk...! ^_^ ), ahirnya....  baru kemarin bisa terealisasi. Hehehehee..

Seperti biasa, setelah berbasa-basi ahirnya mereka mulai menanyakan beberapa hal tentang sistem otomasi perpustakaan yang digunakan di Perpustakaan SMPIT Abu Bakar. Kenapa menggunakan sistem otomasi, apa kelebihan dan kekurangannya, dan bla bla bla pertanyaan standar seputar sistem otomasi perpustakaan yang digunakan di Perpustakaan SMPIT Abu Bakar.

Kemudian setelah selesai wawancara (lebih tepatnya ngobrol-ngobrol ding ^_^) mereka kami tunjukkan sistem otomasi yang kami gunakan, yaitu dengan sistem otomasi SLiMS V.5 Meranti.


Terimakasih untuk Mbak Rahmanda, Mbak Hayatuddiniyah, dan Mbak Dika atas kunjunganipun. Senang berbagi sedikit pengetahuan dengan kalian. Semoga tidak bosan berkunjung ke Perpustakaan SMPIT Abu Bakar Yogyakarta yang masih sederhana ini. ^_^

(Teman-teman yang lain jika hendak berkunjung juga, kami terima dengan dua tangan terbuka lho.... ^_^ )

***
(PJ)

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment