Gelaran KPSI 2016 : Pesona Kaliurang Tiada Duanya. Pembukaan KPSI Hebohhh..!!!


Wesss manteb kang brooo dan mbak yu sekalian... KPSI aka Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia 2016 resmi digelar hari ini. Bertempat di Taman Villa Eden 1 Kaliurang, Sleman, DIY yang merupakan salah satu kawasan wisata unggulan di Yogyakarta ini. Tentu saja kita semua sepakat bahwa pesona lereng Merapi yang indah dan sejuuuuk itu merupakan daya tarik tersendiri bagi para peserta yang datang dari seluruh penjuru nusantara ini.

Dan benar, lihat saja peserta pada acara Pembukaan Rakerpus dan KPSI ke-2 ini. Diikuti oleh 150 peserta dan kemungkinan masih akan bertambah lagi. Padahal jika kita menengok KPSI-1 di Bogor 2 tahun lalu, "hanya" diikuti 60an peserta. Dan hebatnya lagi, dari 150 peserta itu tadi kemungkinan besar besok pagi pas acara seminarnya, akan semakin membludak mengingat acara seminar ini untuk umum, tidak sebatas pengurus ATPUSI semata.

Last... Pustakawan Jogja akan update terus berita seputar gelaran KPSI 2016 di Yogyakarta ini. Informasi sekecil apapun akan Pustakawan Jogja share ke kang mas dan mbakyu sekalian. Harapannya walaupun kang mas dan mbak yu (barangkali) tidak bisa ikut KPSI ini karena alasan tertentu, tetap bisa ikut merasakan suasana dan gegap gempita gelaran KPSI 2016 di Yogyakarta ini.

Ini dia foto-foto serba-serbi KPSI 2016 di Yogyakarta ini. Cekidooooottttt.....

Suasana Pembukaan Rakerpus dan KPSI ke-2 Tahun 2016 di Yogyakarta






Keindahan tempat KPSI 2016, Taman Villa Eden 1 Kaliurang, Sleman, DIY







****

Post a Comment

0 Comments