Saturday, 16 January 2016

Meeting dengan Pengurus IPI DIY. Hasilnya... Klinik Kepenulisan


Kemarin, hari Jum'at tanggal 15 Januari 2016 kami pengurus ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah) DIY melakukan pertemuan dengan pengurus IPI (Ikatan Pustakawan Indonesia) DIY di Perpustakaan UNY. Pertemuan ini kami laksanakan mulai pukul 10.00 sd pukul 14.00 wib. Yaaaaah.. betul, hampir seharian. Kami dari ATPUSI DIY diwakili oleh Bapak Agus Subagyo, S.I.Pust (Ketua ATPUSI DIY), Ibu Anna Nurhayati, S.I.Pust. (Wakil Ketua ATPUSI DIY), dan saya sendiri Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. (Sekretaris ATPUSI DIY). Sedangkan dari Pengurus IPI DIY hadir Bapak Sukarjono, S.Sos (Ketua IPI DIY), Ibu Wahyudiyati, S.Sos. ,  (Sektretaris IPI DIY) dan Ibu Nur Cahyati Wahyuni, S.Ant. (Kabid. Pembinaan Perpustakaan IPI DIY).

Pertemuan ini sebenarnya merupakan tindak lanjut dari pembicaraan saya dengan Ibu Cahya yang waktu itu beliau menanyakan kepada saya, apakah ada kemungkinan IPI DIY dan ATPUSI DIY melakukan kerjasama kegiatan? Dan saya sampaikan bahwa ATPUSI DIY akan melaksanakan "sekolah penulisan" untuk pustakawan sekolah se-DIY. Ahirnya pembicaraan berlanjut, dan kami sepakat untuk melaksanakan kegiatan tersebut bersama-sama antara IPI DIY dengan ATPUSI DIY.

Dan pada hari Jum'at kemarin itulah, kami benar-benar membahas sampai ke detil teknis pelaksanaan "sekolah penulisan" ini yang ahirnya kami sepakati dengan menggunakan nama "Klinik Kepenulisan". Insyaa Allah Klinik Kepenulisan ini akan dilaksanakan mulai pekan terahir bulan ini. So..... stay tune here yaaaaa... Pantengin terus ini blog... ^_^

Post Comment

1 comment: