Mantapppp Djiwaaa...!!! Gerai "Roti O" Buka di Perpustakaan FK-KMK UGM!! Ada Promo Menarik Lho...!


Halo teman-teman Perpustakaan FK-KMK UGM! Kabar baik datang untuk kalian. Hari Senin, 16 Oktober 2023, Perpustakaan FK-KMK UGM telah meluncurkan fasilitas baru, yakni gerai Roti "O" yang terkenal dengan berbagai hidangan roti dan kopi. Inisiatif ini bertujuan memberikan opsi makanan praktis dan bergizi kepada pengunjung perpustakaan.

Prof. Dr. dr. Hera Nirwati, M.Kes, Sp.MK, Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan SDM FK-KMK UGM, mengatakan, "Kami sangat gembira menghadirkan gerai Roti "O" sebagai bagian dari fasilitas perpustakaan. Ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan makanan praktis bagi sivitas FK-KMK UGM. Kini, kalian dapat menikmati Roti "O" sambil belajar hingga jam 9 malam."

Gerai Roti "O" akan menyajikan beragam pilihan roti segar, pastry, kue, dan minuman ringan. Tersedia berbagai rasa dan pilihan yang dapat memuaskan berbagai selera, dengan penekanan pada konsep makanan sehat dan bergizi yang menggunakan bahan berkualitas.

Desi Mulyanti, Wakil Kepala Cabang Roti "O" Yogyakarta, mengungkapkan antusiasmenya, "Kami sangat antusias untuk berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan lengkap bagi pengguna perpustakaan. Kami berharap gerai Roti "O" akan menjadi tempat populer untuk berkumpul, bersantai, dan menikmati hidangan lezat. Ini merupakan gerai Roti "O" pertama di Indonesia yang hadir di lingkungan universitas."



Mahasiswa FK-KMK (Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan) UGM menyambut baik kehadiran gerai Roti "O" di perpustakaan. Bagus, mahasiswa Prodi S1 Kedokteran angkatan 2020, mengatakan, "Sangat membantu ketika kuliah pagi tanpa sarapan, kita bisa membeli Roti "O" untuk sarapan." Calista, mahasiswa Prodi S1 Kedokteran lainnya, menambahkan, "Ini memudahkan mahasiswa, ada cemilan untuk teman belajar di perpustakaan."


Gerai Roti "O" akan beroperasi sepanjang waktu perpustakaan buka, memberikan fleksibilitas kepada pengguna yang ingin menikmati makanan selama kunjungan mereka ke perpustakaan. Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai metode, termasuk uang tunai dan pembayaran elektronik, untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan.


Dengan pembukaan gerai Roti "O" di Perpustakaan FK-KMK UGM, pengalaman belajar dan berinteraksi di lingkungan kampus diharapkan semakin meningkat. Perpustakaan akan menjadi pusat kegiatan yang beragam, selain sebagai tempat studi dan penelitian. Selamat kepada Perpustakaan FK-KMK UGM atas inisiatif luar biasa ini! (HS)





PROMO PEMBUKAAN


Post a Comment

0 Comments