Berhadiah 20 JUTA rupiah. Yok Ikuti Lomba Kajian Kepustakawanan Nasional 2020 Dari Perpusnas RI




Gaisss... Nih datang lagi informasi jozzz untuk kalian. Perpustakaan Nasional RI kembali mengadakan lomba Kajian Bidang Kepustakawanan Lingkup Nasional Berbasis Kompetensi Tahun 2020. Hadiahnya buanyaaak lurr... 20 JUTAAAA rupiah...!!

Yok simak informasi lengkapnya di sini yaaaa 😀😀

Berdasar pasal 7 ayat (1) huruf g, Undang-undang Republik Indonesia Nomor 43 Tahun 2007 tentang Perpustakaan, Pemerintah berkewajiban membina dan mengembangkan kompetensi dan profesionalitas pustakawan dan tenaga teknisp erpustakaan. Selain itu, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2014 tentang Jabatan Fungsional Pustakawan dan Angka Kreditnya, disebutkan bahwa melakukan kajian kepustakawanan dan menulis karya tulis ilmiah merupakan unsur utama bagi Pustakawan Keahlian. Dengan melakukan 2 butirkegiatan ini diharapkan akan terbentuk pustakawan profesional yang memiliki kompetensi dalam melakukan kajian kepustakawanan dan menulis karya tulis ilmiah.

Dalam rangka mendorong pustakawan di lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun swasta mencapai kompetensi tersebut, Perpustakaan Nasional RI sebagai Instansi Pembina u.p. Pusat Pengembangan Pustakawan pada tahun 2020 menyelenggarakan Kajian Bidang Kepustakawanan Lingkup Nasional Berbasis Kompetisi.

Pustakawan yang berminat mengikuti kajian harus mengirimkan proposal yang akan dinilai oleh Juri yang ditetapkan oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI. Tim seleksi akan memilih 9 (sembilan) proposal kajian terbaik melalui proses seleksi dan masing-masing usulan kajian yang terpilih akan diberikan bantuan sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), dipotong pajak sesuai ketentuan yang berlaku.

Kajian yang diusulkan hendaknya memiliki manfaat langsung bagi pelaksanaan tugas kepustakawanan di Indonesia sehingga hasil kajian dapat menjadi bahan dan informasi penting bagi pengambilan kebijakan Perpustakaan Nasional RI, khususnya Pusat Pengembangan Pustakawan dalam rangka penyusunan program pengembangan pustakawan di Indonesia.









Nah. Ayok segera siapkan lurrrr... Jangan sampai gak ikutan yaaa... 

Untuk brosur yang lebih jelas (format PDF) silahkan unduh di sini yaaa... 






Post a Comment

2 Comments

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  2. Makasih min,
    Infonya sangat bermanfaat.

    Sebagai tambahan saja, kalau mau menangin hadiah dari tempat main kuis yang terpercaya bisa klik Kuis Berhadiah Uang Tunai. Pendaftaran Gratis, bisa bawa pulang hadiah beneran lho. Kuy cek!

    Oh ya,
    Ditunggu kunjungan baliknya ke tulisan blog terbaru aku ya.
    Cek :
    - Belajar Aksara Jawa Lengkap dengan Tips
    -
    Benarkah FIFA Sepakat Piala Dunia U 20 2023 di Indonesia?


    Salam kenal ya dari Mili ^_^

    ReplyDelete