LOWONGAN PUSTAKAWAN : Dibutuhkan Pustakawan di Jakarta Nanyang School (JNY) BSD City Serpong Tangerang


Jakarta Nanyang School (JNY) adalah sekolah tiga bahasa dinamis yang menawarkan kurikulum internasional. Kami berkomitmen penuh terhadap mutu. Jakarta Nanyang School (JNY) hadir untuk memberikan siswa akses pendidikan secara menyeluruh dan maksimal. Hal ini penting karena anak selalu memiliki banyak potensi yang dapat ditemukan dan dimaksimalkan. Jakarta Nanyang School (JNY) menekankan mutu pada semua tingkatan: staf berkualitas dan pendidikan yang bermutu, ditunjang fasilitas dan infrastruktur memadai akan menghasilkan siswa yang bermutu pula.

JNY mulai beroperasi pada bulan Juli 2012. Pintu sekolah JNY terbuka bagi setiap siswa yang ingin merasakan pengalaman belajar yang tidak konvensional dalam konteks global. Penyelenggaraan pendidikan di JNY bekerja sama dengan Nanyang International Education (Holdings) Limited, yang merupakan bagian dari Keluarga Sekolah Nanyang, bersama tiga lembaga pendidikan terkemuka lainnya di Singapura.

JNY mengikuti model yang diterapkan dalam Keluarga Sekolah Nanyang terkait dengan pendekatan pendidikan, kurikulum, pendekatan pengajaran, dan penekanan pada etika dan budaya timur.. Media pengajaran dilakukan dalam bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa Mandarin

Dan kali ini Jakarta Nanyang School (JNY) membuka kesempatan untuk seluruh warga negara Indonesia untuk bergabung berkarier sebagai PUSTAKAWAN / Librarian dengan syarat :

  1. Diutamakan Pria
  2. Fresh graduated
  3. Usia max.25 thn
  4. Memahami cataloging DDC
  5. Bisa berbahasa inggris
  6. Suka dgn anak-anak, ramah dgn anak
  7. Fleksibel dan mau belajar
  8. Memahami database perpustakaan min.Senayan Slim
  9. Bisa bekerja secara individu maupun dlm team
  10. Penempatan di BSD City, Tangerang


Bagi yg berminat segera kirimkan lamaran ke :

  • Email : fitri.pratiwi@jny.sch.id



Sumber informasi : Fitri Wiwaha tertanggal 24 Februari 2020

Semoga sukses yaaa...!!!

Post a Comment

0 Comments