GRATIS! Rakornas Bidang Perpustakaan Sekolah 2020 di Hotel Bidakara Jakarta dari Perpusnas RI. Ayokkk Pustakawan Sekolah Pada Ikutan Lurr.....!!!


Halooo slur semua. Keren tenan nih. Beberapa waktu yang lalu ramai bersliweran di jagat per-WA-nan informasi tentang diadakannya Rakornas Bidang Perpustakaan Sekolah/Madrasah 2020. Seperti tahun-tahun sebelumnya lurr,, Rakornas ini diadakan di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan. Monggo silahkan disimak informasi selengkapnya yaaa...

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat & salam sejahtera untuk Bpk/Ibu

Sehubungan dengan rencana Rakornas bidang Perpustakaan sekolah/Madrasah pada tanggal 24-27 Februari 2020, akan dibuka oleh Menteri Dalam Negeri tanggal 25 Februari 2020 pukul 08.00 WIB, bertempat di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan yang bertema
"Transformasi Perpustakaan Sekolah/Madrasah dalam Menggerakkan Kemerdekaan Belajar menuju Indonesia Maju" dan Seminar Forum Perpustakaan Sekolah/Madrasah Indonesia pada awal Maret 2020 terkait aplikasi DDC berbasis Web.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional RI. 
GRATIS
Panitia menyiapkan konsumsi, sertifikat & seminar kit. 
Transportasi &  akomodasi ditanggung instansi masing2.

Kami mohon bantuan Bpk/Ibu untuk menyampaikan informasi ini kepada kepala perpustakaan di sekolah/madrasah masing-masing untuk mengisi data berikut :

https://forms.gle/dwJr6odzZQDYH2bb6

Data yang masuk akan disebar secara proporsional berdasarkan tingkat & wilayah sesuai kuota. 
Sebelumnya akan dikonfirmasi kehadirannya lalu dibuatkan surat undangan resmi dari Perpustakaan Nasional

Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.
🙏🙏

Naaah monggo lurr... Segera daftar dan isi form nya yaaa... Jangan sampai terlewatkan!

Post a Comment

0 Comments