Gaji Sampai Dengan 5 Juta/Bulan Lurrr...!! LOWONGAN PUSTAKAWAN : Dibutuhkan Pustakawan, Guru, Mursyrif/fah dan Psikolog Pendidikan di Ponpes Minhajul Haq Purwakarta Jawa Barat


Pondok Pesantren Minhajul Haq adalah lembaga pendidikan swasta yang dirintis oleh yayasan Minhajul Haq yang berdomisili di kabupaten Purwakarta. Secara geografis, Pesantren ini terletak di daerah perbukitan yang hijau nan asri dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Hal ini diharapkan mendukung konsentrasi para santri dalam menuntut Ilmu. Di samping itu, Pesantren ini juga terletak di dekat objek wisata yang menarik, di antaranya; curug Cijalu, situ Wanayasa dan pemandian air panas Sariater.

Dalam menjalankan amanah Yayasan, Pesantren ini berusaha melakukan tiga tugas utama Yayasan yaitu Pendidikan, Dakwah dan Sosial.

  1. Dalam bidang Pendidikan, Pesantren ini memulai dengan membuka lembaga pendidikan formal setingkat SMP yaitu Madrasah Tsanawiyah Minhajul Haq (MTs MH) dan setingkat SMA yaitu Madrasah Aliyah Minhajul Haq (MA MH) di bawah pembinaan Kementrian Agama di bawah (Kemenag) Republik Indonesia. Adapun untuk tingkat pendidikan usia dini baik PAUD maupun Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar akan dibuka menyusul di bawah pembinaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). 
  2. Dalam bidang Dakwah, Pesantren ini menyelenggarakan program-program kegiatan, di antaranya; Pembekalan para imam masjid, pelatihan para da’i, daurah-daurah keagamaan, pelatihan lifeskill, kajian-kajian islam, dan mengirimkan alumni-alumni Pesantren untuk praktek dakwah ke masyarakat. 
  3. Adapun dalam bidang Sosial, Pesantren akan mengupayakan kegiatan sosial kemasyarakatan, di antaranya; Layanan kesehatan masyarakat secara berkala, tanggap darurat bencana, penyaluran hewan qurban, sunatan massal, menerima dan menyalurkan zakat infaq, shadaqah dan kegiatan sosial lainnya.

Kali ini Pondok Pesantren Minhajul Haq Purwakarta Jawa Barat membuka banyak lowongan pendidik dan tenaga kependidikan untuk tahun ajaran 2020/2021. Yok simak..! ^_^

Lowongan Penerimaan Tenaga Pengajar
Ponpes Minhajul Haq Purwakarta
Studi Islam dan Bahasa Arab
Tahun Pelajaran 2020/2021

  1. Guru IPA
  2. Guru Matematika
  3. Guru BK
  4. Pustakawan
  5. Musrif dan Musrifah (Aktif berbahasa Arab)
  6. Guru Diniyyah (Aktif berbahasa Arab)
  7. Psikolog Pendidikan

Kualifikasi :

  1. Ikhwan / Akhwat
  2. Bermanhaj Ahlus Sunnah wal jama'ah
  3. Memiliki integritas dan Jiwa Pendidik
  4. Pendidikan terakhir Minimal D3
  5. Mahir berbahasa Arab Aktif untuk Guru Diniyyah
  6. Gaji untuk D3 Rp 3,5 jt, S1 Rp 4 jt dan S2 Rp 5 jt

Lowongan dapat di kirim Via Email ke :

  • Email :  hrd@minhajulhaq.or.id


Atau kirim via Pos ke :

Pesantren Minhajul Haq
Alamat : JL. Raya Wanayasa Kp.Pasir Muncang, Ds. Pusaka Mulya, Kec. Kiarapedes, Kab. Purwakarta, Jawa Barat, 41175

Lamaran di kirim Paling lambat Maret 2020



Wes keren tenan lurr..!!! Ayok segera dilamar wae... Gazzz..!!!!

Sumber informasi : Web PP Minhajul Haq (KLIK)


Post a Comment

1 Comments