Selamat Tahun Baru 2020. Viewers Blog Pustakawan Jogja Tembus Di Atas 1,46 Juta!! Tidak Hanya Dari Indonesia Saja Ternyata. Tengkyu Lurr...!!!!


Haiiii lurr...!!! Apa kabar semuaa...! Wesss... Tahun baru 2020 telah tiba..! Ahirnya, alhamdulillah kita semua oleh Allah SWT diberikan kesehatan dan panjang usia, sehingga kita bisa berjumpa dengan tahun baru 2020 ini.

Tentu saja lur... baiknya memang tahun baru menjadikan kita merefleksikan diri kita selama satu tahun kemarin. Apa saja capaian yang telah kita raih di tahun lalu, dan apa saja yang belum bisa kita raih dan harus jadi perbaikan kita di tahun ini.

Pun demikian halnya dengan Blog Pustakawan Jogja lurr... Di tahun 2020 ini, Alhamdulillah Blog Pustakawan Jogja berhasil terus survive dan bertahan dengan segala kekurangannya. Tentu saja ini tak lepas dari peran dan kesetiaan njenengan semua terhadap blog ini. Tanpa kalian, Blog Pustakawan Jogja bukanlah apa-apa lur...!

Alhamdulillah... Sampai dengan awal tahun 2020 ini, viewers Blog Pustakawan Jogja tembus di atas 1,46 Juta! Viewers perhari bisa mencapai 2000an. Alhamdulillah....

Tentu saja ini sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi Blog Pustakawan Jogja ini lur.... Tahu sendiri, Blog Pustakawan Jogja ini bisa dikatakan sebagai blog ala kadarnya. Hanya informasi-informasi ringan yang bisa Pustakawan Jogja sajikan di blog ini. Tetapi dari situ ternyata sambutan dan apresiasi dari dulur-dulur sekalian sangat luar biasa.



Selain itu, terdapat di atas 1000 komentar dari pengunjung blog Pustakawan Jogja, yang menunjukkan pengunjung blog ini bener-bener antusias dan aktif berdiskusi di melalui blog ini. Alhamdulillah ya Lur....! Matur nuwun.

Dan ternyata pengunjung Blog Pustakawan Jogja ini tidak hanya dari Indonesia lur... Ada juga dari luar negeri seperti AS, Rusia, India, Ukraina, Singapura, UEA, Jerman, dll. Embuh piye ceritane kuwi, opo cen bener memang orang-orang sana nyasar ngunjungi blog Pustakawan Jogja, apa hanya menggunakan VPN sehingga IP Addressnya dialihkan dari negara-negara tersebut, pokoke Pustakawan Jogja bersyukur banget. Atensi dari pengunjung blog ini sangat luar biasa menurut Pustakawan Jogja. Terimakasih lurr...!!



Dan sampai dengan awal tahun 2020 ini, ada banyak artikel yang Pustakawan Jogja posting yang menjadi favorite para pengunjung blog ini lur.... Lihat saja artikel tentang proposal bantuan buku itu, tembus hingga hampir 73 ribu wiewers. Pun demikian halnya beberapa artikel lain, seperti yang tertampil di tabel berikut ini lur... Adakah salah satunya yang menjadi artikel favorite sampeyan juga? ^_^



Last... tentu saja blog ini masih sangat jauh dari kata sempurna. Pustakawan Jogja sendiri menyadari masih sangat buaaaanyuaaaak kekurangan dari blog ini. Pengelolaannya belum bisa bener-bener profesional, bahasanya acak-acakan, belum bisa posting artikel secara konsisten, dan masih banyak lagi kekurangannya. Terlepas dari itu, tak henti Pustakawan Jogja ucapkan terimakasih untuk kalian semua lurr...!!!

Masukan, kritik dan saran demi keberlangsungan dan kemajuan blog ini sangat Pustakawan Jogja nantikan. Semoga di tahun baru ini, kita semua, khususnya Blog Pustakawan Jogja menjadi lebih baik. Pustakawan Jogja bertekad untuk selalu memberikan informasi-informasi seputar dunia perpustakaan dan kepustakawanan di Jogja khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Sekali lagi, selamat tahun baru 2020. Mari terus perbaiki diri dan aktualisasikan diri kita dengan karya nyata bukan sekedar kata-kata. Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments