LOWONGAN PUSTAKAWAN : Dibutuhkan Pustakawan di SMP Negeri 2 Cilacap Jawa Tengah


SMP Negeri 2 Cilacap sebagai lembaga pendidikan merupakan agen perubahan sekaligus tempat yang menyenangkan untuk belajar. Seiring dengan perkembangan era global, sekolah mengembangkan penggunaan IPTEK dalam pembelajaran. Penerapan Kurikulum 2013 adalah salah satu perubahan dimana penggunaan IPTEK dan fokus pada laboratorium dan perpustakaan sebagai wahana belajar juga pendekatan scientifik dalam pembelajaran akan mengubah cara berpikir peserta didik dalam belajar. Pola belajar yang menyenangkan dengan didukung oleh sekolah sebagai taman yang tertata rapi dan bersih serta sehat merupakan harapan untuk belajar secara optimal. Ini didukung oleh keputusan Dirjen Manajemen Dikdasmen Direktur PSMP Nomor 1357/C3/DS/2008, tanggal 3 Sepember 2008, SMP Negeri 2 Cilacap sebagai sekolah “SSN Formal Mandiri”.

SMP Negeri 2 Cilacap terletak di tengah kota tepatnya di jalan D.I. Panjaitan No. 37, Cilacap Tengah merupakan tempat yang strategis bagi anak sekolah dan berdekatan dengan SMA Negeri 1 Cilacap sehingga memberikan nilai positif terhadap motivasi untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Saat ini SMP Negeri 2 Cilacap membuka lowongan tenaga perpustakaan sekolah (Pustakawan) untuk mengelola perpustakaannya. Yok simak informasinyaaaa....

INFORMASI LOWONGAN PUSTAKAWAN SEKOLAH CILACAP JAWA TENGAH

Dibutuhkan Pustakawan untuk SMPN 2 Cilacap, dengan syarat :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan Min D3 Perpustakaan


Kirimkan lamaran lengkap ke :

SMP Negeri 2 Cilacap
Alamat : Jalan D. I. Panjaitan No. 37, Gobok, Donan, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53213 Jawa Tengah

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak ke :

  • Uyii : 0838-7592-2366




Semoga bermanfaat yaaaaa....!!! Yok segera dilamar lurr...!!!!!

Post a Comment

0 Comments