Free Download E-Book Materi Bimtek Revitalisasi Perpustakaan SMA. Materi Komplit Tentang Penyelenggaraan, Pengelolaan, Dan Pelayanan Perpustakaan SMA


Bimbingan teknis revitalisasi perpustakaan SMA merupakan bagian dari sebuah piloting untuk meningkatkan mutu perpustakaan sekolah, khususnya perpustakaan SMA. Piloting îni melibatkan 100 SMA dengan harapan setelah diberikan pengetahuan dan keterampilan melalui bimbingan teknis, wajah dan mutu perpustakaan mereka menjadi semakin baik. Terlebih mereka diharapkan dapat menularkan praktik baiknya di dalam penyelenggaraan, pengelolaan, dan pelayanan perpustakaan sekolah kepada sekolah-sekolah di sekitar mereka.

Buku materi ini merupakan bagian dari kegiatan bimbingan teknis, berisikan informasi umum dan teknis terkait penyelenggaraan, pengelolaan, dan pelayanan perpustakaan SMA. Disusun setelah serangkaian pembahasan yang melibatkan pihak-pihak yang terkait dan kompeten, guna memilih dan memilah materi yang paling tepat untuk tujuan bimbingan teknis revitalisasi perpustakaan SMA.

Buku ini membahas beberapa bagian menarik mulai dari : 
  • KEBIJAKAN PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DIREKTORAT PEMBINAAN SMA
  • PROGRAM DAN KEGIATAN PERPUSTAKAAN 
  1. Pengembangan Program Perpustakaan SMA
  2. Kegiatan Perpustakaan Sekolah
  • TEKNIS PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN 
  1. Manajemen Koleksi
  2. Manajemen Layanan

Daaaan silahkan diunduh di sini yaa untuk file EBook nyaaa... Klik di tautan berikut ini




Semoga bermanfaat yaaa lurr...!!!!


Post a Comment

0 Comments