Sukses! Pelantikan ATPUSI Kota Yogyakarta. Selamat Untuk Para Pengurus! Monggo Lihat Foto-Fotonya Di Sini Lurr...!!


Lurrr... Ahirnya sukses juga acara yang diadakan oleh ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kota Yogyakarta pada Senin (09/09/18) kemarin. Acara Pelantikan ATPUSI Kota Yogyakarta periode 2019 - 2023 yang dikemas dalam bentuk seminar perpustakaan yang bertajuk "Kiat Sukses Akreditasi Perpustakaan di Era Digital" ini berjalan dengan sangat sukses. Lebih dari seratus peserta datang menghadiri acara ini lurr...

Bertempat di Grha Pawitikra - SMP Negeri 5 Yogyakarta (Jl. Wardhani No. 1, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY), kegiatan seminar yang menghadirkan dua narasumber keren ini, yaitu : 1) Triyanta, S.Pd., MIP. (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta) - Tips dan Trik Pengembangan Minat Baca Yang Kreatif dan Inovatif Untuk Hadapi Akreditasi Perpustakaan dan 2) Heri Abi Burachman Hakim, SIP., MIP. (Pustakawan Institut Seni Indonesia (ISI) Yoogyakarta) - Peningkatan Kompetensi Pustakawan dalam Mengembangkan Literasi Digital Perpustakaan berjalan dengan sukses dan lancar.

Pun demikian dengan acara inti dari kegiatan ini lurrr.... Yaitu Pelantikan Pengurus ATPUSI Kota Yogyakarta periode 2019 - 2023 berjalan dengan sukses pula. Sebanyak 18 pengurus baru yang diketuai oleh Mbak Nur Arofah, SIP (Pustakawan SMP Negeri 5 Yogyakarta) siap menjadi tulang punggung dan menggerakkan roda organisasi ATPUSI Kota Yogyakarta.

Yoook simak keseruannya di sini lurr... Komplit foto-fotonyaaaa....





















Semoga sukse untuk pengurus baru PD ATPUSI Kota Yogyakarta. Semoga bisa mengemban amanah yang tak mudah ini dengan baik. Selamat!

O iya, Pustakawan Jogja juga sudah siapkan materi-materi seminarnya. Tunggu aja yaaaa di blog ini. Sooo... Always staytune in this blog Lurr... ^_^

Post a Comment

0 Comments