Seminar Perpustakaan "Kiat Sukses Akreditasi Perpustakaan di Era Digital" dari ATPUSI Kota Jogja. Ayok Segera Daftar Lurr...!!!


Lurrr.... Pustakawan Jogja dapat informasi dari pengurus ATPUSI Kota Jogja yang hendak mengadakan event nih... Dalam rangka pelantikan pengurus ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kota Yogyakarta, ATPUSI Kota Jogja akan mengadakan acara menarik luuuurr...!! Yaitu Seminar Perpustakaan.

Seminar Perpustakaan dengan tema "Kiat Sukses Akreditasi Perpustakaan di Era Digital"  ini akan menghadirkan dua orang narasumber keren, yaitu :

  • Triyanta, S.Pd., MIP. (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta) - Tips dan Trik Pengembangan Minat Baca Yang Kreatif dan Inovatif Untuk Hadapi Akreditasi Perpustakaan
  • Heri Abi Burachman Hakim, SIP., MIP. (Pustakawan Institut Seni Indonesia (ISI) Yoogyakarta) - Peningkatan Kompetensi Pustakawan dalam Mengembangkan Literasi Digital Perpustakaan


Berapa biayanya Kang?

Jangan khawatir lurr....!!! Muriiiiiih tenan. ^_^ Cuma 80 ribu rupiah aja... Sudah gitu njenengan akan mendapatkan seabreeeeg fasilitas ini niiih....

  1. Seminar Kit
  2. Snack
  3. Sertifikat
  4. Makan Siang
  5. Ilmu Pengalaman
  6. Teman-teman baru

Njuk kapan dan di mana acara ini Kang?

Sabar luurrr... Nih dia waktu dan tempat acaranya. Acara yang kece ini akan diadakan besok pada hari Senin, 09 September 2019 pukul 08.00 - selesai. Bertempat di Grha Pawitikra - SMP Negeri 5 Yogyakarta (Jl. Wardhani No. 1, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak ke :

  • Mbak Yu Nur Arofah, SIP : 0878-3893-9228

Lebih lengkapnya monggo lihat aja di gambar di bawah ini lurr....!!! Klik gambar untuk memperbesar yaaaaaa....


Wessss ayok segera ikut lurrr.... Semua boleh ikut lhoooo... Gak cuma pustakawan dari Jogja aja, Dari luar Jogja pun sangat boleh... Daftar segera yoook...!!!

Post a Comment

0 Comments